Evaluasi Keseluruhan
419 Menarik! Total Review / Komentar: 2
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar Kimagure Orange Road

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • PENYANYI YANG TAMPAN !? (memei96 Review)
    Ada seorang penyanyi yang tampan lalu tiba kekacauan muncul ada apa dengan penyanyi itu ?? dan ada apa dengan Manami dan kurumi menjadikannya semua kacau dan kebingungan terjadi lalu munculnya seseorang yang akan menjawab semuanya..
    kira kira ada apa ?? penasaran.. yuk segera baca lanjutan serinya yaa..
    Diposkan Tanggal:27 Mar 2017
  • Mengandung Spoiler
    Kyosuke Bertukar Tubuh dengan Orang Asing
    Izumi Matsumoto membuat plot baru yang kali ini paling panjang di antara bab-bab sebelumnya. Sebanyak 8 bab menjadi satu cerita di Kimagure Orange Road volume 16 ini. Seperti biasa twist-nya dari ceritanya cukup mengejutkan. Akhir dari bab pun tidak pernah disangka sama sekali.

    Penggambaran konser di dalam cerita sangat bagus. Namun lagi-lagi muncul Madoka di cover-nya. Bisa dibilang Madoka yang paling sering berada di cover daripada Kyosuke sendiri. Lalu gambarnya pun tampak tidak nyambung dengan tema yang ada di dalam jilidnya.

    Seperti biasa kisah di jilid ini juga mengandung lelucon-lelucon nakal dan kisah cinta yang manis di antara karakter sampingan. Membuat pembaca pasti akan bertanya-tanya kapan kisah cinta Kyosuke yang rumit itu mendekati ujungnya.
    Diposkan Tanggal:03 Feb 2016