Evaluasi Keseluruhan
420 Menarik! Total Review / Komentar: 2
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar Kimagure Orange Road

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • LEBIH DARI CINTA SEGITIGA SAJA (memei96 Review)
    Mengapa cinta segitiga hadir kalau lebih banyak pihak hadir didalamnya, begitulah kata-kata yang akan dijadikan jalan cerita pada seri satu ini karena cinta nya yang rumit membuat kisah lanjutan seri ini menjadi salah satu yang cocok untuk dibaca bagi kalian yang sedang galau, sebenarnya ada apa ?? apa yang terjadi ??
    yuk deh kita baca selengkapnya okee !?
    Diposkan Tanggal:27 Mar 2017
  • Mengandung Spoiler
    Kyosuke Berkunjung Ke Pulau Misterius
    Bisa jadi ini adalah jilid Kimagure Orange Road yang paling menegangkan dari jilid-jilid sebelumnya. Perjalanan Kyosuke menuju ke pulau misterius mendapatkan banyak rintangan. Apalagi cerita tersebut sengaja dipotong di bagian akhir bab dan dilanjutkan di volume selanjutnya. Pasti membuat pembaca ingin cepat-cepat melanjutkan membaca jilid selanjutnya.

    Ceritanya juga lebih serius. Ada bagian panel yang menyebutkan tentang masa lalu ibu Kyosuke dan ayahnya. Kisah cinta ayah dan ibu Kyosuke ternyata sangat romantis. Namun keberadaan ibu Kyosuke ini masih misteri. Bagian ini juga pasti sangat ingin diketahui oleh pembaca.
    Diposkan Tanggal:04 Feb 2016