Evaluasi Keseluruhan
361 Menarik! Total Review / Komentar: 2
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar Kimagure Orange Road

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • AKHIR CINTA YANG SETIA (memei96 Review)
    cinta yang tepat adalah cinta yang setia , dan cinta yang setia adalah cinta yang abadi, itu lah ungkapan untuk akhir dari cinta segitiga yang dialami Kyousuke saat ini, namun semuanya masih ada rahasia ?? dan rahasia itu ternyata sudah lama disembunyikan apakah itu lalu akan kah berakhir bahagia..??
    seri ini adalah seri yang mengharukan dan wajib di baca ya
    Diposkan Tanggal:27 Mar 2017
  • Mengandung Spoiler
    Kyosuke Akhirnya Tidak Plin-plan Lagi
    Akhirnya Kyosuke dapat mengambil keputusan. Hal itulah yang membuat karakternya berkembang karena setelah itu mau menerima konsekuensi dengan lapang dada. Setelah sebelum-sebelumnya ia bersikap plin-plan dan hanya mengikuti arus tanpa mau bertindak tegas.
    Paling suka dengan suasana romantis di bagiak akhir jilid ini. Meski terlihat klise dengan berdiri di sebuah tangga, hanya berupa garis tanpa warna, tapi dilengkapi dengan bait-bait puisi.
    Pembaca akan menemukan jawaban-jawaban dari semua pertanyaan yang ada di kepala mereka selama mengikuti perkembangan manga ini. Meski ending-nya terasa mendadak, tapi pembaca pasti ikut senang dengan ending yang membuat tokoh utamanya bahagia.
    Diposkan Tanggal:09 Feb 2016