Evaluasi Keseluruhan
420 Menarik! Total Review / Komentar: 3
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar Kimagure Orange Road

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • JANGAN DILIHAT DARI LUARNYA(memei96 Review)
    Memang kita sering melihat semuanya dari luarnya saja dan menilainya dari luar saja.. sama seperti cerita dikomik ini apakah yang semua nya dilakukan akan tetap sama dimata Madoka dan tetap menilai sebagai anak kecil terus ??
    selengkapnya yuk liat seri komik nya
    Diposkan Tanggal:27 Mar 2017
  • Love triangle
    Jangan bermain api jika tidak ingin terbakar, apalagi masalah hati bisa membuat pikiranmu jadi buyar.
    Diposkan Tanggal:23 Apr 2016
  • Lanjutan Kisah Cinta yang Terlihat Sederhana, Tapi Rumit
    Kyosuke merasa dilema, ia dihadapkan antara ingin lebih sering bersama dengan Madoka, namun Hikaru yang terus mendekatinya membuat Kyosuke tidak memiliki ruang untuk itu.
    Akhirnya Kyosuke bisa juga mencuri-curi waktu. Suatu hari ia menemani Madoka yang harus membeli berbagai macam benda untuk kebutuhan café. Pada saat mereka naik lift, lift tersebut berhenti di tengah jalan, lalu keluar asap dari sela-selanya. Untuk menyelamatkan mereka berdua, Kyosuke kepikiran untuk menggunakan kekuatan supranaturalnya.
    Apakah Kyosuke akan menunjukkan kekuatan ajaibnya itu di depan Madoka?

    Hal yang dialami Kyosuke Kasuga selintas terlihat sederhana, namun Matsumoto-sensei mampu membuatnya menjadi rumit. Ada sub-sub plot yang menambah warna cerita manga ini. Meski Kimagure Orange Road adalah manga yang sudah lama terbit, namun tetap menarik untuk diikuti pembaca di zaman sekarang.
    Diposkan Tanggal:19 Jan 2016