Kimagure Orange Road

Kimagure Orange Road

 VOLUME 3
Kimagure Orange Road
SHARE

Hikaru menang undi berhadiah tiket liburan ke pantai. Tiket itu ia berikan kepada Kyousuke… Kyousuke pun mengajak Madoka untuk berlibur berdua. Ternyata sebetulnya Hikaru punya rencana lain! Dan mulailah kehebohan di tempat liburan mereka.

Genre

ShounenDramaRomance

Creator/Author

Izumi Matsumoto

Publisher

Status
Price

15.000 Kredit

Poin

450 Poin

File Size

28,8MB

Rating

Hikaru yang mendapatkan tiket gratis ke pantai mengajak Kyosuke berlibur bersama. Ia merencanakan liburan ini sebagai kenangan spesialnya bersama Kyosuke. Hikaru ingin bermesraan bersama dengannya.
Sementara itu Kyosuke yang mendapatkan dua tiket gratis ke pantai memberikan satu tiket tersebut untuk Madoka. Madoka dengan senang hati menerimanya apalagi awalnya Kyosuke bilang mereka hanya pergi berdua. Namun saat Hikaru menelepon Madoka untuk mengajaknya ke pantai, Madoka jadi marah pada Kyosuke karena merasa telah dibohongi. Ternyata mereka ke pantai tidak berduaan saja.
Akhirnya Madoka memberikan tiketnya untuk Yusaku Hino, teman masa kecil Hikaru yang menyukai Hikaru. Liburan itu pun jadi tambah ramai dengan kehadiran empat orang. Madoka memutuskan tetap datang karena ia juga sudah lama ingin berlibur ke pantai.
Kemudian Kyosuke, Madoka, Hikaru, dan Yusaku melakukan tantangan untuk mengisi liburan itu. Tantangan dilakukan dengan membagi kelompok menjadi dua. Kyosuke pun berhasil satu kelompok dengan Madoka, sementara Hikaru bersama Yusaku. Masing-masing kelompok berlomba untuk sampai ke pulau seberang tak berpenghuni dengan menggunakan perahu.
Lalu kelompok mana yang memenangkan tantangan ini?
  • 19

Load More Leave a Testimonial