Evaluasi Keseluruhan
420 Menarik! Total Review / Komentar: 3
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar Kimagure Orange Road

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • KEBERUNTUNGAN PENUH CINTA (memei96 Review)
    Liburan memang menyenangkan apalagi gara gara undian lalu berhadiah liburan siapa yang gak suka , lalu rencananya cuman jalan berdua aja kan tapi tapi tapi....
    kok ada rencana lain, lho kok jadi seperti ini bertambahlah runyam serta kehebohan mereka ditempat liburan itu.
    penasaran seperti apa, yuk segera baca komiknya yuk yuk...
    Diposkan Tanggal:27 Mar 2017
  • Mengandung Spoiler
    Plot
    Diawali liburan bersama Kyousuke, Yuusaku, Madoka, dan Hikaru, menjadikan libuuran yang menyenangkan bersama teman-teman. Cerita yang menarik membuat pembaca menginginkan kelanjutannya, dan Madoka pun bertemu seorang pria yang terlihat dekat dengan dia. Siapakah dia?
    Diposkan Tanggal:25 May 2016
  • Liburan Bersama yang Menegangkan
    Hikaru yang mendapatkan tiket gratis ke pantai mengajak Kyosuke berlibur bersama. Ia merencanakan liburan ini sebagai kenangan spesialnya bersama Kyosuke. Hikaru ingin bermesraan bersama dengannya.
    Sementara itu Kyosuke yang mendapatkan dua tiket gratis ke pantai memberikan satu tiket tersebut untuk Madoka. Madoka dengan senang hati menerimanya apalagi awalnya Kyosuke bilang mereka hanya pergi berdua. Namun saat Hikaru menelepon Madoka untuk mengajaknya ke pantai, Madoka jadi marah pada Kyosuke karena merasa telah dibohongi. Ternyata mereka ke pantai tidak berduaan saja.
    Akhirnya Madoka memberikan tiketnya untuk Yusaku Hino, teman masa kecil Hikaru yang menyukai Hikaru. Liburan itu pun jadi tambah ramai dengan kehadiran empat orang. Madoka memutuskan tetap datang karena ia juga sudah lama ingin berlibur ke pantai.
    Kemudian Kyosuke, Madoka, Hikaru, dan Yusaku melakukan tantangan untuk mengisi liburan itu. Tantangan dilakukan dengan membagi kelompok menjadi dua. Kyosuke pun berhasil satu kelompok dengan Madoka, sementara Hikaru bersama Yusaku. Masing-masing kelompok berlomba untuk sampai ke pulau seberang tak berpenghuni dengan menggunakan perahu.
    Lalu kelompok mana yang memenangkan tantangan ini?
    Diposkan Tanggal:21 Jan 2016