Evaluasi Keseluruhan
420 Menarik! Total Review / Komentar: 3
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar Kimagure Orange Road

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • KOK MIRIP (memei96 Review)
    mirip tapi gak sama tentu saja karena gak ada yang mirip juga mirip sifatnya, ini lah yang tergambar dari komik seri satu ini, lalu anehnya miripnya ini lah apakah membuat kyosuke jatuh cinta lagi atau seperti apa kelanjutannya ??
    makanya baca terus ya komiknya !?
    Diposkan Tanggal:27 Mar 2017
  • Mengandung Spoiler
    Pilihan
    Pilihan mulai diperhitungkan di episode satu ini apa Hikaru? Madoka? atau karakter misterius Kumiko?! dimulailah berbagai macam adegan yang dilakukan demi pilihan tersebut
    Diposkan Tanggal:25 May 2016
  • Antara Madoka, Hikaru, dan kini.... Kumiko?
    Sifat playboy Kyosuke kembali muncul di jilid keempat ini. Saat ditanyakan siapa yang akan ia pilih antara Madoka dan Hikaru, ia malah bingung dan lebih ingin bisa memilih dua-duanya saja. Namun tentu saja ia tak akan bisa melakukan itu karena Kyosuke belum yakin akan perasaannya dengan Hikaru dan Madoka.
    Lalu meski manga ini termasuk ke dalam manga yang menceritakan kehidupan sekolah, namun Izumi Matsumoto cukup pintar mencari celah kehidupan para karakternya saat mereka tidak berada di sekolah. Sehingga cerita Kimagure Orange Road lebih dinamis dan berwarna, meski yang dikisahkan cukup sederhana. Pembaca pun tidak bosan menunggu kelanjutkan dari Kimagure Orange Road ini.
    Diposkan Tanggal:22 Jan 2016