Evaluasi Keseluruhan
419 Menarik! Total Review / Komentar: 3
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar Kimagure Orange Road

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • SUPRANATURAL SEJENIS MAGIC !? (memei96 Review)
    Memang keseruan tiada henti dari seri komik satu ini. namun kabarnya akan datang saudara Kyosuke , iya kah ?? lalu siapa dan ada apa dengan saudaranya itu terhadap kakaknya, yang bertambah penasaran lagi apakah semuanya akan berjalan seharusnya atau akan kah berantakan !?
    penasaran banget yah ?? yuk deh baca selengkapnya agar gak penasaran
    Diposkan Tanggal:27 Mar 2017
  • Mengandung Spoiler
    Back story
    Ulang tahun kyousuke pun tiba. Tetapi, kenapa yang lain tidak mengetahuinya? apakah akan menjadi Ultang Tahun terburuk? Sepupunya Kyousuke pun datang untuk MEMBANTU kakaknya tersebut dalam memilih Hikaru atau Madoka. Bagaimana kejadiannya?
    Diposkan Tanggal:25 May 2016
  • Kisah Cinta Si Playboy Kysouke Kasuga
    Kimagure Orange Road Volume 5 mengisahkan tentang Kyosuke yang kedatangan adik sepupunya bernama Kazuya. Meski baru berumur 5 tahun, namun kenakalan Kazuya sangat merepotkan Kyosuke.
    Kazuya juga ternyata memiliki kekuatan supranatural seperti Kyosuke, ia pun memanfaatkan kekuatannya itu untuk mengacaukan kencan Kyosuke dengan Hikaru. Bahkan Kazuya pun bermain-main dengan Madoka. Lalu bagaimana akhir dari keusilan Kazuya itu?
    Yuk baca lanjutan ceritanya di Kimagure Orang Road volume 5 ini ^^.
    Diposkan Tanggal:23 Jan 2016