Evaluasi Keseluruhan
361 Menarik! Total Review / Komentar: 2
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar Kimagure Orange Road

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • HAYOO... EHEM...!?
    Madona hanya niatnya berkunjung dan jika madona ikut menginap tetapi ada kyousuke sedang sendirian dirumah untuk menjaga rumah.. nah yang membuat anehnya ada apa dengan kyousuke dan madona selanjutnya ?? penasaran kan , aneh banget kan yuk deh dibaca seri lanjutannya
    Diposkan Tanggal:27 Mar 2017
  • Ada Apa dengan Madoka?
    Kali ini Izumi Matsumoto tidak hanya bercerita tentang Kyosuke saja, namun dua tokoh utama lain, yaitu Hikaru dan Madoka juga memiliki kisahnya sendiri di jilid enam ini. Dengan sudut pandangan cerita yang baru ini, pembaca akan merasa dekat juga dengan Madoka dan Hikaru.

    Lalu dari keenam gambar cover Kimagure Orange Road, karakter yang tertera masih sama, yaitu Madoka Ayukawa. Memang Madoka sendiri menjadi tokoh sentral yang digemari para pembaca. Namun karena tokoh utamanya adalah Kyosuke Kasuga, rasanya cukup aneh melihat Kyosuke tidak pernah muncul di bagian cover.
    Diposkan Tanggal:23 Jan 2016