Evaluasi Keseluruhan
419 Menarik! Total Review / Komentar: 2
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar Kimagure Orange Road

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • LIBURAN LAGI !? (memei96 Review)
    Liburan kali ini ke Okinawa tempat indah yang berapa di selatan jepang dengan nuansa tropis , awalnya mereka berencana banyak kegembiraan tetapi hal yang tidak diinginkan terjadi , ada apa dengan madoka dan apa yang terjadi dengan dia lalu kemanakah kyosuke ??
    semakin menegangkan dan segeralah baca lanjutan komiknya yaa
    Diposkan Tanggal:27 Mar 2017
  • Liburan Menegangkan di Okinawa
    Madoka mengajak Hikaru berlibur bersama di Okinawa. Madoka hendak mengambil sertifikasi renang, sedangkan Hikaru ingin mencari hiburan setelah ia memiliki masalah dengan Kyosuke. Mereka berencana liburan berdua saja.
    Namun di saat yang bersamaan, Akane yang pada saat itu melihat Madoka dan Hikaru yang sedang berada di kantor travel agent mendengar rencana mereka. Akhirnya ia memberi tahu penemuannya itu pada Kyosuke. Akane membujuk Kyosuke agar diam-diam mengikuti Madoka dan Hikaru ke Okinawa.
    Kyosuke pun terpaksa menuruti, apalagi ia khawatir jika terjadi apa-apa dengan Madoka dan Hikaru. Mau tidak mau ia menggunakan uang tabungannya agar bisa ke Okinawa dengan Akane.
    Kyosuke yang tengah bersama Akane lantas bertemu dengan Madoka dan Hikaru. Mereka berempat memutuskan mengobrol bersama sambil minum di pinggir pantai. Tidak disangka Kyosuke yang terlalu banyak minum jadi lemas, ia pun dibawa oleh Hikaru ke kamar. Sedangkan Madoka dan Akane dicegat oleh dua orang nakal yang bermaksud melecehkan mereka.
    Akane berusaha menggunakan kekuatan supranaturalnya. Namun ia yang hanya punya kekuatan menciptakan ilusi tidak dapat berbuat banyak. Akhirnya ia pun berhasil kabur dan meminta tolong pada Kyosuke untuk menyelamatkan Madoka. Bisakah Kyosuke menyelamatkan Madoka tepat waktu?

    Kimagure Orange Road volume 8 akhirnya menghadirkan Kyosuke Kasuga yang menjadi pahlawan bagi Madoka, di jilid-jilid sebelumnya Kyosuke selalu diselamatkan oleh gadis yang disukainya itu. Namun sifat playboy-nya masih sukar hilang.

    Diposkan Tanggal:24 Jan 2016