Evaluasi Keseluruhan
156 Menarik! Total Review / Komentar: 4
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar EREMENTAR GERAD

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • KEPASTIAN YANG TAK PASTI (memei96 Review)
    ada pengumuman tentang pertandingan namun apakah pasti menang ?? dan semua sudah dalam kepastian untuk segera mengikuti pertandingan yang akan memakan banyak latihan. setelah semua latihan itu apakah Coud akan memenangkan semua pertandingan dan ada sebuah musuh yang tak terkalah kan siapa itu dan bagaimana kelanjutannya !?
    yuk baca komiknya semakin seru saja yaa
    Diposkan Tanggal:31 Mar 2017
  • Quote from the manga (eksplisit)
    Di balik semua kekuatan, Di balik semua penderitaan dan nasib, semua itu hanya untuk satu tujuan. Tujuan menuntun kita ke tempat yang benar lepas dari mereka yang mengekang kita. Kebebasan termasuk salah satu tujuan yang kita harapkan dari dunia yang kejam ini. maka semangatlah akan hidup sekarang... Mungkin engkau memiliki banyak tujuan tapi jangan lupakan tujuan utamamu yaitu KEBEBASAN
    Diposkan Tanggal:10 Mar 2016
  • Anonim
    Mengandung Spoiler
    usaha keras yang tak sia sia mulai menghasilkan
    Setelah pada volume 3 Coud terus-menerus kalah dalam pertandingan di Milliardo Tray, dia dilatih oleh Cisqua. Coud yang merasa keberatan dengan latihan dari Cisqua berakhir memberontak dan menyusup, dengan Ren, ke kediaman yang saat itu dia lihat sedang dimasuki oleh Rasati. Didalam kediaman tersebut secara tidak sengaja Coud bertemu dengan adik dari Rasati, Lillia. Lillia adalah edel raid dan bukan adik kandung Rasati karena dipungut saat masih bayi. Lillia merupakan Rasati bertarung sampai menjadi Bishop yang tak terkalahkan.

    Volume 4 ini menceritakan bagaimana hubungan antara edel raid dan penggunanya, bagaimana Coud dan Ren berusaha, serta ketulusan dari Rowen yang diam-diam membantu bekerja sambilan untuk mencari uang. Pada akhir volume 3 terdapat tambahan berupa karakteristik tokoh dan bagaimana tokoh tersebut di gambar. Di volume 4 ini juga terdapat tambahan demikian, jika volume 3 adalah tentang Cisqua, Rowen, Kuea dan tokoh tambahan di El Blanca, di volume 4 adalah tentang Challo dan Sunweld.

    Secara keseluruhan, komik ini masih menjadi salah satu rekomendasi komik untuk remaja laki-laki, umur 15 tahun ke atas. Dengan tambahan alur cerita yang tidak melulu maju (ada potongan cerita yang berupa flashback) menambah daya tarik komik ini.
    • Like 10
    Diposkan Tanggal:08 Mar 2016
  • Mengandung Spoiler
    keren
    Could dan ren mulai bisa bertarung dengan benar, dan memenangkan banyak pertandingan, pokoknya keren deh :3 :v
    Diposkan Tanggal:27 Jan 2016