Evaluasi Keseluruhan
528 Menarik! Total Review / Komentar: 3
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar ANGEL HEART

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Anonim
    Angel Heart
    berpusat pada Glass Heart, dengan cerita ia dituduh karena membunuh
    • Like 1
    Diposkan Tanggal:09 Aug 2017
  • PERTEMPURAN PERANG (memei96 Review)
    Wanita itu ternyata menjadi buronan oleh mafia yang sangat berbahaya dan menjadi sebuah aksi kejar - kejaran yang berbahaya karena wanita itu membawa hal yang mafia itu ingin kan tetapi wanita itu mengerti lebih baik segera membawanya , membawa kemana ?? dan barang apa yang dibawa lalu bagaimana kelanjutan kisah nya yang sangat misterius itu, terus baca dan ikuti ya !?!?
    Diposkan Tanggal:31 Mar 2017
  • Pertarungan Hidup dan Mati
    Glass Heart tiba-tiba menjadi incaran organisasi mafia Qing Long karena dituduh telah melukai bos mafia organisasi pusatnya, Zheng Dao Hui, bernama Li Jian Qiang.
    Di waktu yang sama, Ryo Saeba si City Hunter bertemu dengan Li Jian Qiang yang asli. Ternyata yang tertembak adalah Li Jian De, saudara kembar Li Jian Qiang yang sering berperan sebagai penggantinya saat keperluan mendesak.
    Di Angel Heart jilid dua ini pembaca akan dibawa ke dalam cerita yang lebih menegangkan, namun masih tetap penuh dengan misteri. Meski begitu bisa ditebak ini adalah permulaan, jilid selanjutnya pertarungan lebih seru pasti akan terjadi.
    Diposkan Tanggal:15 Jan 2016