Evaluasi Keseluruhan
239 Menarik! Total Review / Komentar: 10
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar AOBA BICYCLE SHOP

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Anonim
    bicycle
    cerita tentang seorang perempuan dengan sepedanya, dengan kesan-kesan ceritanya yang menarik. Tentang sepeda
    • Like 1
    Diposkan Tanggal:09 Aug 2017
  • Mengandung Spoiler
    Luar biasa , manga yang layak dibaca untuk penggemar sepeda
    Setelah membaca manga ini saya semakin mengamini kalau sepeda merupakan bagian dari kehidupan di masyarakat di Jepang. Awalnya saya kira manga ini manga khusus cewek. Setelah baca buku pertamanya terharu banget dengan cerita - ceritanya. Saya yang penghobi sepeda sangat menikmati membaca manga Aoba Bicycle Shop.
    Diposkan Tanggal:18 May 2017
  • So warm so cool
    Ceritanya oke, menyentuh tanpa being over the top. Pacenya pas, bikin penasaran juga. Mau lagii yang kayak ginii.
    Diposkan Tanggal:06 Feb 2017
  • Toko Sepeda #1
    Aoba, Seorang anak yang mengurusi toko sepeda Aoba, Sepeda di manga ini digambarkan dengan begitu baik dan menjadi lebih berharga daripada sepeda yang saya punya, Dari penghayatan setiap frame dapat dirasakan sehingga setiap kayuh dapat menjadi kenangan indah dan angin yang berhembus dari depan juga akan terasa lebih berirama bagaikan sebuah lagu di manga ini.
    Diposkan Tanggal:03 Feb 2017
  • my review
    Gambarnya jadul tapi ceritanya oke bangett!!
    Diposkan Tanggal:19 Jan 2017
  • komik yang cukup menarik
    seperti yang kita ketahui biasanya kalau sebuah komik dengan latar sepeda maka akan berhubungan dengan komik sport, namun berbeda dengan komik ini. komik ini menceritakan kehidupan seorang anak pemilik sepeda yang senang bertemu dengan berbagai macam pelanggan. dari segi ilustrasi pada awalnya saya agak kurang tertarik, namun setelah saya membacanya saya merasa agak berbeda dengan komik dengan latar sepeda lainnya meskipun gaya menggambar komiknya terlihat agak lama
    Diposkan Tanggal:24 Dec 2016
  • Sepeda
    Setiap sepeda memiliki pemilik yang punya cerita menarik dan cukup unik
    Diposkan Tanggal:11 Jul 2016
  • Anonim
    Toko Sepeda Aoba
    Banyak sekali kisah menarik yang datang di toko sepeda Aoba. Aoba si anak pemilik toko pun selalu bersemangat dalam membantu ayahnya mengelola toko sepeda mereka. Karakter dalam kisah-kisah di manga ini terus berkembang seiring dengan kisah-kisah lain yang mampir di toko sepeda mereka.
    • Like 4
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • Anonim
    Toko Sepeda yang Menyelesaikan Masalah Semua Pelanggannya
    Aoba Bicycle Shop volume 1 mengisahkan tentang toko sepeda Aoba yang setiap harinya dikunjungi banyak orang. Masing-masing pengunjungnya selalu bermasalah dengan sepeda yang mereka miliki dan kehidupannya.
    Komik ini memiliki enam bab dan satu bab tambahan yang tokoh utamanya berbeda-beda. Meski premisnya juga tidak berkesinambungan satu sama lain, namun tema yang diangkat tetap berhubungan dengan sepeda.
    Aoba Bicycle Shop volume 1 cocok dibaca mereka yang menyukai sepeda, maupun yang tidak. Ceritanya yang ringan pun bisa diserap dengan sekali baca dan sangat menghibur
    • Like 7
    Diposkan Tanggal:01 Jan 2016
  • Anonim
    Sepeda, oh, sepeda
    Saya bukan penggemar sepeda, tapi setelah membaca Aoba Bicycle Shop 1, saya baru merasakan kalau sebuah sepeda dapat menyimpan banyak kenangan. Dan kalau membaca penutup yang ditulis sang pengarang, sepertinya semua cerita yang ada di dalam bab komik ini hampir merupakan pengalaman pribadi.

    Selain diterbitkan dan dijual dalam bentuk buku cetak oleh Elex Media Komputindo, ternyata Aoba Bicycle juga dijual dalam format digital. Ini baru namanya “Breakthrough”! Biasanya baca illegal dari mangascan, sekarang bisa baca secara legal. Kalau begini, ‘kan, Indonesia juga bisa mendukung pengarangnya, he he he.

    Kisah dalam komik ini menceritakan bagaimana para staf toko sepeda Aoba membantu orang-orang yang ada di sekeliling mereka dalam memecahkan masalah yang mereka hadapi. Walaupun menurut saya sedikit agak aneh karena semua masalah itu dipecahkan dan selesai hanya dengan sebuah sepeda. Mungkin bagi warga Jepang, sepeda memang sudah jadi bagian dari hidup mereka.

    Di balik kisah yang menceritakan masalah masyarakat Jepang, Gaku Miyao menyisipkan sedikit komedi. Kadang saya suka senyum-senyum sendiri melihat kelakuan Aoba, si anak pemilik toko sepeda yang namanya sama dengan toko sepeda. Masih SD, tapi dia nomor satu kalau sudah urusan bisnis.

    Buat yang tidak suka komik bertema sepeda, mungkin akan sulit memahami cerita komik ini. Tapi dibalik itu semua, banyak hal positif yang bisa diambil dari komik ini.
    • Like 32
    Diposkan Tanggal:11 Nov 2015