AOBA BICYCLE SHOP

AOBA BICYCLE SHOP

 VOLUME 16
AOBA BICYCLE SHOP
SHARE

Aoba terkesan dengan postur tubuh kakeknya Urara saat naik sepeda, tapi pinggangnya keseleo dan jadi tak bisa naik sepeda lagi. Suatu hari pemilik Toko Sepeda Aoba mengantarkan sepeda aneh dengan dua roda depan ke rumah Urara. Kira-kira bagaimana tanggapan kakek Urara setelah menaiki sepeda ini, ya?

Genre

ShounenSlice of LifeSports

Creator/Author

Gaku Miyao

Publisher

SHONENGAHOSHA

Status
Price

15.000 Kredit

Poin

450 Poin

File Size

30,5MB

Rating

Urara, teman Aoba, sedang dilanda kesulitan. Kakak urara, Tobio, sudah 2 bulan tidak keluar dari kamarnya dan menjadi seorang Hikikomori.

Kakek Urara yang baru saja pindah dari kampung marah besar. Kakeknya yang seorang guru kendo memiliki motto 'di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang kuat juga' tentu saja menguruh Tobio keluar dari kamarnya terus menerus.

Tetapi, Tobio tidak mau keluar sama sekali kecuali ke kamar mandi. Kakek urara mengalami kecelakaan yang membuatnya sakit punggung dan tidak bisa berjalan. Saat ingin ke kamar mandi dengan menyeret tubuhnya kakek berpapasan dengan Tobio

Melihatnya yang menyeret-nyeret tubuhnya untuk ke kamar mandi tidak menggerakkannya untuk membantu kakeknya sendiri untuk berdiri
Apakah mengurung diri telah membunuh jiwa sosialnya juga?
  • 37

Load More Leave a Testimonial