Evaluasi Keseluruhan
230 Menarik! Total Review / Komentar: 1
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar AOBA BICYCLE SHOP

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Hikikomori
    Urara, teman Aoba, sedang dilanda kesulitan. Kakak urara, Tobio, sudah 2 bulan tidak keluar dari kamarnya dan menjadi seorang Hikikomori.

    Kakek Urara yang baru saja pindah dari kampung marah besar. Kakeknya yang seorang guru kendo memiliki motto 'di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang kuat juga' tentu saja menguruh Tobio keluar dari kamarnya terus menerus.

    Tetapi, Tobio tidak mau keluar sama sekali kecuali ke kamar mandi. Kakek urara mengalami kecelakaan yang membuatnya sakit punggung dan tidak bisa berjalan. Saat ingin ke kamar mandi dengan menyeret tubuhnya kakek berpapasan dengan Tobio

    Melihatnya yang menyeret-nyeret tubuhnya untuk ke kamar mandi tidak menggerakkannya untuk membantu kakeknya sendiri untuk berdiri
    Apakah mengurung diri telah membunuh jiwa sosialnya juga?
    Diposkan Tanggal:01 Apr 2017