Evaluasi Keseluruhan
155 Menarik! Total Review / Komentar: 3
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar GEOBREEDERS

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Mengandung Spoiler
    Para Pembasmi Siluman Kucing
    Awal cerita mengambil setting pada tahun 1995. Taba seseorang yang sedang mencari pekerjaan menemukan iklan yang dipasang oleh Kagura Total Security sebuah organisasi penumpas kucing siluman yang menghantui kota Ayagane dan membuat Taba tertarik untuk melamar pekerjaan di sana. Ketika sampai dia sedang berada di tengah pertarungan antara Yuka Kikushima dengan seekor siluman kucing yang membuat Taba ingin segera berhenti dari pekerjaannya itu. Tetapi malah Taba membantunya dan dapat membuktikan bahwa dirinya adalah perencana strategi yang bagus. Taba yang sudah resmi bergabung dengan Kagura Total Sucirty pun menemui bermacam-macam orang aneh di sana dan mengenal musuh yang akan mereka hadapi yaitu para Kucing Siluman. Kuro-Neko,seorang Kucing Siluman yang sebenarnya pun muncul dan memberitahu Taba bahwa yang mereka hadapi sebelumnya hanyalah 'korban'. Dan Taba pun mulai menjadi incaran para siluman kucing.
    Diposkan Tanggal:08 Aug 2016
  • Perusahaan security?
    Kagura Total Security merupakan sebuah perusahaan yang baru saja dimasuki Taba, sang tokoh utama dalam manga ini. Ia memulai kisah petualangan ajaibnya di perusahaan yang baru ia masuki dalam memberantas para siluman kucing. Taba yang mati-matian ingin keluar dari pekerjaan tersebut, malah terjebak terus-terusan dalam urusan membasmi siluman. Bagaimana nasib Taba selanjutnya ya??
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • Awal yang kacau
    Action langsung dimulai sejak awal cerita, nampaknya awal dari sebuah nasib buruk dari sang protagonis Taba... Huhu
    Diposkan Tanggal:23 Apr 2016