Evaluasi Keseluruhan
146 Menarik! Total Review / Komentar: 2
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar GEOBREEDERS

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Dilema utama pekerjaan itu.... uang
    Bisa dirasakan konflik kali ini adalah yang semua orang akan alami suatu waktu dalam kehidupan, memilih diantara 2 tempat kerja yang santai tapi gaji kecil atau ketat penuh aturan tetapi gajinya besar.

    tentu saja ada hal2 lain, yang membuat MC mau bergabung dengan Hounds yaitu..
    Diposkan Tanggal:22 Sep 2016
  • Mengandung Spoiler
    Kekacauan Di Pelabuhan
    Irie mengatakan pada Taba bahwa Kagura dan Hound adalah sama-sama bisnis perlindungan publik dengan cara membasmi siluman kucing. Yang membedakan adalah bahwa Hound dibentuk oleh para profesional sementara Kagura hanya dibentuk oleh sekumpulan pemula. Irie terkesan kepada keahlian Taba dan mengundangnya untuk masuk Hound kapan saja.
    Kagura mendapatkan panggilan kerja untuk menangkap siluman kucing di sebuah area konstruksi bangunan Shin-Nihon(Jepang Baru). Para kucing yang membabi-buta tersebut membuat tim Kagura kewalahan. Tim Kagura pun dikepung oleh para kucing,akan tetapi para kucing itu memutuskan untuk mundur.
    Sementara itu Kagura mencoba untuk memancing Kuro-Neko untuk menjebaknya di pelabuhan. Tetapi siapa sangka rencana itu diketahui oleh Kuro-Neko dan akan menyebabkan pertempuran yang bahkan melibatkan Tank dan peesawat Jet! Ikuti selengkapnya di komik ini
    Diposkan Tanggal:08 Aug 2016