HELLSING

 VOLUME 7
HELLSING
SHARE

Bersama The Geese yang dipimpin Kapten Pip Bernadotte, Seras berusaha mempertahankan Markas Besar Hellsing dari serangan Zorin Blitz. Tapi, Zorin terlalu kuat sampai Seras tak berdaya menghadapinya. Kapten Bernadotte pun mengorbankan nyawa untuk menyelamatkan Seras. Sementara itu, Maxwell dan Alucard berhadapan di medan pertempuran.

Genre

AdultHorrorSupernatural

Creator/Author

Kohta Hirano

Publisher

SHONENGAHOSHA

Status
Price

15.000 Kredit

Poin

450 Poin

File Size

31,3MB

Rating

Selagi Seras berhasil menghadapi tentara Zorin, Bernadote dan pasukannya sedang dibantai. Seras datang untuk memberi bantuan dan mengalahkan hampir semua pasukan Zorin. Tetapi kemudian Zorin menggali ingatan milik Seras dan membuatnya terjebak pada masa kecilnya yang pahit. Zorin kemudian melukai tangan sera,menusuk badannya dan memotong matanya. Bernaadotte dan kedua pasukannya yang tersisa sampai dan mengurus Zorin dengan menembaknya berulang kali. Bernadotte pun mencium Seras yang sekarat dan menyurhnya untuk memakan dirinya. Dengan terpaksa Seras pun melakukannya dengan menangis. Seras yang pulih kecuali tangan kirinya memuntahkan Shadow Mattter. Seras pun menghancur leburkan pasukan Zorin. Zorin yang tidak dapat menggunakan ilusinya kepada Seras lagi berhasil dikalahkan.
Sementara itu Enrico Maxwell dan 3.172 Kesatria Papal akhirnya mencapai London. Perang Salib ke-9 pun diperintahkannya. Dapatkah ia membantai dan mengalahkan Millenium?
  • 41

Load More Leave a Testimonial