KOME SI BELANG

 VOLUME 1
KOME SI BELANG
SHARE

Rumah keluarga Nakarai hanya ditinggal seorang ibu bersama Taku putranya dan seekor kucing belang bernama Kome. Suatu hari, Kome membawa pulang seekor anak kucing yang lemah. Mereka pun memutuskan untuk memeliharanya. Walau terlihat lemah, ternyata kucing kecil itu ancaman bagi Kome. Kenapa ya...?

Genre

ShoujoSlice of Life

Creator/Author

Hoshino Natsumi

Publisher

SHONENGAHOSHA

Status
Price

15.000 Kredit

Poin

450 Poin

File Size

30,1MB

Rating
Anonim

Kome si Kucing belang merupakan salah satu dari berbagai komik kucing yang ada. Jika kamu kadang melihat kucing sebagai binatang yang sombong dan tidak ramah, maka tidak dengan si Kome, seekor kucing betina yang menjadi tokoh utama dalam komik ini. Dalam volume pertama ini akan dikenalkan bahwa Kome merupakan kucing peliharaan dari seorang Guru tari tradisional Jepang perempuan yang tinggal bersama anaknya yang bernama Taku. Sang Ibu dan Taku adalah keluarga penyayang kucing, dan sangat terlihat jika mereka sangat memperhatikan Kome. Kome sendiri digambarkan sebagai sosok kucing yang sangat pintar. Malah bisa dikatakan sangat pintar malah karena ia akan selalu mengerti percakapan dan perkataan yang diucapkan pemiliknya terhadap dirinya.

Kisah komik ini secara garis besar menghadirkan tentang kehidupan sehari-hari Kome bersama kedua pemiliknya, si Ibu dan Taku. Sang Ibu merupakan guru tari tradisional Jepang dan membuka les dirumahnya. Terkadang jika kelas menari sudah selesai, murid-muridnya akan keluar dari kelas dan menghampiri Kome. Awalnya Kome akan biasa saja, namun lama kelamaan ia tidak tahan dengan perlakuan mereka yang merasa gemas dan ingin menyentuh Kome terus-menerus, dan terkadang ia akan menjadi galak dan mencakar anak-anak itu. Jika sudah begitu Kome akan dimarahi Taku dan dinasehati agar tidak melakukan hal itu lagi. Kome sendiri juga lebih dekat kepada Taku, daripada sang Ibu.

Sang Ibu yang terkadang melihat itu sering merasa iri pada Taku, dan bahkan pernah mengajak Kome tidur bersamanya. Dia merasa bahwa Kome akan tidur terlelap bersamanya dan akan semakin akrab, tapi kenyataannya Kome malah terbangun di malam hari dan membuat kegaduhan hingga mencakar wajah sang Ibu.

Di suatu hari, Kome menemukan anak kucing yang lemah dan kelaparan di sekitar rumah Taku. Dengan baiknya ia merawat dan memberikan kasih sayang kepada sang kucing kecil. Sang kucing kecil pun diberi nama Koyuki. Awalnya Koyuki dikira sebagai anak kucing jantan, namun pada saat diperiksakan ke dokter baru ketahuan kalau Koyuki adalah kucing betina.
  • 23

Load More Leave a Testimonial