Evaluasi Keseluruhan
94 Menarik! Total Review / Komentar: 6
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar KOME SI BELANG

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Kome yang pintar dan Koyuki yang manja
    Kome si belang menceritakan tentang seekor kucing yang dipungut oleh sebuah keluarga sederhana yang terdiri dari seorang anak laki-laki dan ibunya.
    Pada awalnya, hari-hari Kome berjalan damai seperti biasanya hingga suatu ketika kucing baru yang dinamai Koyuki dipungut oleh keluarga Kome. Sifat Koyuki kecil membuat Kome kewalahan, sehingga hari-hari Kome tidak pernah sekalipun membosankan lagi

    Dari sinilah petualangan seru tentang keluarga dan persahabatan Kome dan Koyuki dimulai!!

    Pengarang menggunakan kucingnya sendiri sebagai model, dan pengalaman seru yang diceritakan oleh pengarang di dalam komik ini sangat menyenangkan
    Diposkan Tanggal:09 Jul 2017
  • Kome si Kucing Pintar dan Menggemaskan
    Punya kucing peliharaan? Apakah dia sepintar Kome?
    Kome adalah kucing peliharaan keluarga Nakarai. Selain lucu dan menggemaskan, dia juga sangat pintar! Jangan-jangan... dia mengerti bahasa manusia? XD
    Ikuti keseharian Kome dan kucing-kucing menggemaskan lainnya~
    Diposkan Tanggal:18 Aug 2016
  • Kome si Belang yang Lucu!!
    Kome, kucing betina lucu dan menggemaskan ini selalu paham dan menurut kata majikannya. Kome juga sangat setia dan siap melindungi majikan yang ia sayangi. Melihat tingkah laku Kome juga interaksi dengan majikan dan orang-orang yang ditemuinya sungguh sangat menarik. Kalau kamu suka kucing, kamu pasti jatuh cinta dengan Kome si Belang!
    Diposkan Tanggal:20 Apr 2016
  • 4 koma dunia para kucing
    tingkah polah manusia dimata para kucing, seberapa unikkah perbedaan tingkah manusia dengan hewan?
    mari kita lihat saja dari mata si kome
    Diposkan Tanggal:29 Mar 2016
  • Lebih baik anak manusia dibanding dengan anak kucing
    Kome adalah kucing peliharaan keluarga Nakarai. Kehidupan Kome yang damai seketika berubah dengan ditemukannya seekor anak kucing yang terpisah dari induknya. Anak kucing yang diberi nama Koyuki ini membuat hari-hari Kome begitu berwarna. Selain Koyuki, ditemukan juga seekor anak kucing yang ditinggal oleh majikannya yang membuat Koyuki cemburu. Bagaimana kehidupan Kome setelah kedatangan Koyuki dan anak kucing berwarna hitam tersebut?
    Diposkan Tanggal:26 Nov 2015
  • Anonim
    Hari-hari Bersama Si Belang
    Kome si Kucing belang merupakan salah satu dari berbagai komik kucing yang ada. Jika kamu kadang melihat kucing sebagai binatang yang sombong dan tidak ramah, maka tidak dengan si Kome, seekor kucing betina yang menjadi tokoh utama dalam komik ini. Dalam volume pertama ini akan dikenalkan bahwa Kome merupakan kucing peliharaan dari seorang Guru tari tradisional Jepang perempuan yang tinggal bersama anaknya yang bernama Taku. Sang Ibu dan Taku adalah keluarga penyayang kucing, dan sangat terlihat jika mereka sangat memperhatikan Kome. Kome sendiri digambarkan sebagai sosok kucing yang sangat pintar. Malah bisa dikatakan sangat pintar malah karena ia akan selalu mengerti percakapan dan perkataan yang diucapkan pemiliknya terhadap dirinya.

    Kisah komik ini secara garis besar menghadirkan tentang kehidupan sehari-hari Kome bersama kedua pemiliknya, si Ibu dan Taku. Sang Ibu merupakan guru tari tradisional Jepang dan membuka les dirumahnya. Terkadang jika kelas menari sudah selesai, murid-muridnya akan keluar dari kelas dan menghampiri Kome. Awalnya Kome akan biasa saja, namun lama kelamaan ia tidak tahan dengan perlakuan mereka yang merasa gemas dan ingin menyentuh Kome terus-menerus, dan terkadang ia akan menjadi galak dan mencakar anak-anak itu. Jika sudah begitu Kome akan dimarahi Taku dan dinasehati agar tidak melakukan hal itu lagi. Kome sendiri juga lebih dekat kepada Taku, daripada sang Ibu.

    Sang Ibu yang terkadang melihat itu sering merasa iri pada Taku, dan bahkan pernah mengajak Kome tidur bersamanya. Dia merasa bahwa Kome akan tidur terlelap bersamanya dan akan semakin akrab, tapi kenyataannya Kome malah terbangun di malam hari dan membuat kegaduhan hingga mencakar wajah sang Ibu.

    Di suatu hari, Kome menemukan anak kucing yang lemah dan kelaparan di sekitar rumah Taku. Dengan baiknya ia merawat dan memberikan kasih sayang kepada sang kucing kecil. Sang kucing kecil pun diberi nama Koyuki. Awalnya Koyuki dikira sebagai anak kucing jantan, namun pada saat diperiksakan ke dokter baru ketahuan kalau Koyuki adalah kucing betina.
    • Like 22
    Diposkan Tanggal:11 Nov 2015