KOME SI BELANG

 VOLUME 2
KOME SI BELANG
SHARE

Tingkah Kome dan Koyuki semakin menggemaskan aja, deh. Dan kali ini tambah satu teman lagi, Hime. Kucing jenis Manx warna hitam yang seumuran Koyuki. Duh, kenakalan seperti apa ya, yang mereka perbuat kalau mereka berkolaborasi?

Genre

ShoujoSlice of Life

Creator/Author

Hoshino Natsumi

Publisher

SHONENGAHOSHA

Status
Price

15.000 Kredit

Poin

450 Poin

File Size

28,1MB

Rating
Anonim

Pada volume kedua ini, Kome si kucing belang menceritakan bagaimana keadaan di rumah Nakarai bersama kedua kucingnya yang bernama Kome dan Koyuki. Kome merupakan seekor kucing betina yang sudah dewasa, sedangkan Koyuki adalah kucing kecil yang masih polos dan juga nakal. Kome dan Koyuki sering kali berkelahi antara satu sama lain, namun sebagian besar alasannya adalah karena Koyuki yang masih kecil ini suka menjahili dan berbuat iseng kepada Kome. Jika sudah melakukan itu, maka Kome tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya pasrah.

Pada suatu hari karena suatu alasan, Koyuki dititipkan di rumah kenalan keluarga Nakarai. Koyuki yang pada awalnya kalem dan menurut, akhirnya berteriak dan meronta agar tidak jadi dititipkan di rumah orang lain. Namun Taku tetap dengan berat hati harus menitipkannya. Di saat yang bersamaan, Kome yang biasanya di rumah berdua dengan Koyuki dan sering diganggu sekarang merasa kesepian.

Diceritakan bahwa Kome sendiri adalah kucing liar yang oleh keluarga Nakarai pada saat mereka sedang berjalan-jalan di taman. Kome yang masih kecil dipungut oleh Taku dan Sang Ibu untuk dibawa pulang ke rumah mereka. Semenjak saat itulah Kome menjadi salah satu bagian keluarga dari Nakarai.

Kome yang sudah jauh lebih dewasa dari Koyuki, secara tidak langsung harus menjaga Koyuki dan mengajarkannya berbagai macam hal, mana yang diperbolehkan dan mana yang dilarang. Namun, sering kali Koyuki malah bersikap tidak acuh terhadap peringatan Kome, yang pada akhirnya sang Ibu dan Taku akan datang dan memarahi Kome. Ada kalanya, di saat Koyuki benar-benar melakukan suatu kesalahan, sang Ibu benar-benar merasa kesal dan memarahi Koyuki, pada saat itu pulalah Koyuki merasa sedih. Akan tetapi bukannya meminta maaf, Koyuki malah berbuat kesalahan lagi. Dan entah bagaimana, ujung-ujungnya malah sang Ibu yang memahami keadaan Koyuki dan meminta maaf pada Koyuki.

Di balik rasa ingin tahunya yang besar dan juga sikap isengnya, Koyuki adalah kucing yang sangat menyayangi Kome. Kome dianggap sebagaii sosok penjaga dan teman yang sangat diandalkan oleh Koyuki. Jika Kome belum pulang, Koyuki akan merasa uring-uringan sendiri.
  • 12

Load More Leave a Testimonial