Evaluasi Keseluruhan
44 Menarik! Total Review / Komentar: 2
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar SHINAGAWA CAT STORY

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Shinagawa Cat Story
    Komik ini bercerita tentang keluarga-keluarga yang tinggal di Shinagawa. Kenapa judulnya 'shinagawa cat story' padahal kucing-kucing disini bukan tokoh utamanya melainkan hanya tokoh sampingan, adalah karena kisah di komik ini kebanyakan bercerita tentang bagaimana kucing-kucing disini mempunyai andil yang tidak kecil dalam kehidupan bermasyarakat di Shinagawa.

    bagaimana kucing-kucing ini menunjukkan bagaimana kehidupan damai nan tentram di Shinagawa, contohnya ya dengan interaksi interspesies antara kucing dan manusia

    disini juga diceritakan kalau kucing itu juga punya sifat yang tidak jauh dengan manusia yang bisa cemburu dan ngambek, bahkan pergi dari rumah bila tidak diidahkan lho~
    Diposkan Tanggal:29 May 2017
  • Bacaan Ringan yang Menyentuh
    Komik ini isinya kumpulan cerita2 pendek yang original semua. Buat orang yang bosen sama jalan cerita komik yang so mainstream komik ini lumayan oke nih :))
    Cerita2nya juga menyentuh. Anehnya padahal kucing2 bukan peran utama di komik ini tapi baca komik ini bikin makin sayang sama kucing juga lol.
    Saya suka. Alurnya bagus, nggak buru2, dan nggak banyak nonsense.
    Kayaknya bakal beli lagi komik2 jilid lanjutannya (y)
    Diposkan Tanggal:30 Nov 2015