Evaluasi Keseluruhan
138 Menarik! Total Review / Komentar: 3
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar SHRINE OF THE MORNING MIST

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • KELUARGA YANG UTAMA (memei96 Review)
    Memang keluarga itu adalah hal yang utama dan adalah hal yang paling dalam sebuah kehidupan lalu bagaimana seorang anak yang akan berjuang nemenpuh hidupnya penuh lika liku, yuk ikuti baca selengkapnya ya komiknyaa...
    Diposkan Tanggal:30 Apr 2017
  • Keluarga
    Pesan yang diambil jangan melupakan kebersamaan dengan keluarga
    Diposkan Tanggal:09 Jul 2016
  • Cinta Lama Bersemi Kembali
    Entah saya gagal fokus, atau entah apa, selama saya membaca komik ini saya lebih memperhatikan kisah cinta antara tokoh utama (Yuzu dan Tadahiro), meskipun sebetulnya kisah ini menceritakan klan/ keluarga yang menjaga kuil dari serangan demon.

    Saya memperhatikan reaksi psikologis yang terjadi antara kedua tokoh tersebut. Bagaimana ekspresi yang mereka miliki setelah waktu memisahkan mereka walau hanya sesaat, bagaimana mereka mengingat apa yang telah mereka lalui sebelumnya. Semua itu membuat saya membuat saya merasa jatuh cinta juga. -ehem curhat-

    Anyway, mungkin karena masih volume 1 karakter yang ada masih dalam proses pengenalan dan saya berharap untuk volume selanjutnya lebih ada developing character.
    Diposkan Tanggal:15 Jun 2016