SHRINE OF THE MORNING MIST

SHRINE OF THE MORNING MIST

 VOLUME 2
SHRINE OF THE MORNING MIST
SHARE

Awal sekolah yang menyenangkan. Tapi, di luar dugaan, makhluk gaib menyerang lagi. Tak ada habis-habisnya. Untuk mengatasinya, Ibu guru Kurako mengusulkan pendirian klub pendeta wanita. Hm, kayaknya keren…

Genre

ShoujoFantasyRomance

Creator/Author

Hiroki Ugawa

Publisher

SHONENGAHOSHA

Status
Price

15.000 Kredit

Poin

450 Poin

File Size

26,2MB

Rating

Much better than the first volume! Still had some nagging issues though.
Saya sangat senang dengan jumlah monster/spirit yang ada di komik ini, semakin bertambah. Selain itu, saya suka dengan formasi bertahan komite yang terdiri dari perempuan (not just because I like seeing girls as fighters/heroes, I'm glad it's not being used as an excuse to turn this into a harem manga).
Apa yang mengganjal bagi saya adalah beberapa alur yang harusnya digambarkan dengan tempo yang normal terlihat seperti terlalu cepat dari yang seharusnya, seperti hubungan di antara para karakternya. Hal ini membuat saya merasa ada beberapa poin yang hilang dalam cerita.
Saya juga agak sedikit tidak 'sreg' dengan anatomi karakternya yang agak kurang konsisten, terutama di tangan/kaki. Terkadang karakter dewasa terlihat seperti anak-anak batau terkadang ada beberapa karakter dengan tangan atau kaki yang sedikit lebih panjang/pendek. If the characters were consistently drawn with odd proportions, I'd be more accepting, chalking it up to stylistic choice, but since it's totally random and jarring.
  • 17

Load More Leave a Testimonial