Evaluasi Keseluruhan
167 Menarik! Total Review / Komentar: 17
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar WORLD EMBRYO

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Anonim
    World Embryo
    Dimulai dari virus mematikan yang membuat orang menjadi monster. Cerita yang penuh dengan misteri, teka teki juga petualangan membuat manga ini menjadi salah satu rekomendasi untuk dibaca
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:02 Jun 2017
  • Anonim
    REVIEW
    Seru.. Menggemaskan dan lucu
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:23 Aug 2016
  • Dunia Embrio
    Penyebaran virus yang menciptakan monster monster di belahan dunia ini. Disinilah dimulailah petualangannya untuk memberantas dan menemukan penyebar virus mematikan itu. Ayo bacalha manga ini dan temukan jawabannya di sini ?
    Karakternya imut nan tampan
    Diposkan Tanggal:15 Jul 2016
  • Virus
    Virus yang menyerang membuat sebuah monster. Organisasi yg mengetahui itu pun terkena konflik dengan monster itu. Apa yang terjadi?
    Diposkan Tanggal:30 Jun 2016
  • world embryo
    Dimulai dari virus yang mematikan mulai menyerang membuat orang menjadi monster. Ada organisasi yg mengetahui akan itu dan mencari tau sumber virusnya, disinilah cerita dimulai
    Diposkan Tanggal:30 Jun 2016
  • WORLD EMBRYO
    Komik yang satu ini selalu membuat penasaran. Ceritanya penuh teka-teki dan misteri. Layak untuk dikoleksi komiknya....
    Diposkan Tanggal:28 Jun 2016
  • Anonim
    membuat ketagihan
    semakin di baca semakin ingin tau kelanjutanya
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:14 Jun 2016
  • Anonim
    Mengandung Spoiler
    kayak game gitu...
    Komik ini seperti main game tapi menjadi kenyataan....
    • Like 4
    Diposkan Tanggal:22 May 2016
  • Bikin penasaran!
    Amami, seorang pelajar yang menemukan sebuah kepompong yang berisi anak kecil didalamnya. Banyak sekali teka-teki yang penuh misteri dalam buku pertama ini. Dan diakhir kisah, apakah akhirnya Amami juga akan menjadi Kanshu, monster yang lupa akan kemanusiannya?? Penasaran untuk terus menyimak manga satu ini!
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • Anonim
    karya Daisuke Moriyama
    Komik ini menceritakan tentang sesuatu science horror cukup menegangkan dan sangat seru
    • Like 4
    Diposkan Tanggal:31 Mar 2016
  • Anonim
    seru
    Semakin dibaca ceritanya makin seru aja
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:22 Mar 2016
  • nayamul
    Baru baca 1 vol, sudah mengingatkan saya dengan LN dgn genre sci-fi horror yang lain. Hanya saja dalam cerita ini, hero tidak dalam keadaan terpuruk dan menjalani kehidupan normal sebelum ada kejadian yg merubah kehidupannya
    Diposkan Tanggal:19 Mar 2016
  • alur yang menarik
    Cerita yang disuguhkan sungguh mengesankan, berbagai adegan yang mengocok emosi pembaca

    Recomended buat yang suka genre: action, horror
    Diposkan Tanggal:03 Feb 2016
  • Menegangkan dari Jilid Pertama!
    World Embryo 1 mengisahkan tentang sekumpulan manusia yang bertarung dengan para monster yang tiba-tiba muncul di muka bumi melalui sinyal telepon.
    Baru di chapter pertama, pembaca sudah disuguhkan oleh pertarungan yang sengit. Ide monster yang muncul melalui sinyal ponsel termasuk baru sehingga manga ini cukup kuat di originalitas cerita.
    Di jilid pertama ini juga tokoh utamanya, Riku Amami sudah menghadapi masalah yang membahayakan hidupnya. Pembaca pun dibuat penasaran dengan nasib Riku ke depannya.
    Diposkan Tanggal:06 Jan 2016
  • Satu Lagi Cerita Seru Bergenre Science Horror Fiction!
    Komik karya Daisuke Moriyama ini ngingatin gue tentang kisah Science Horror Fiction yang bertema tentang Parasit yang dapat mengubah Manusia menjadi Monster. Tapi bedanya ama parasit dia gk perlu caplok korbannya, cukup kasih gelombang sinyal handphone, yang membuat handphone korbanya dapat terima panggilan, terus jika diangkat ama korbannya langsung terinfeksi dan jadilah monster yang bernama Kanshuu! (enak banget yah gitu doang! kayak sms adek minta pulsa)

    Overall komik di volume ini seru banget bagi gue. Terkilas ide-ide ceritanya mirip seperti gue baca, Attack on Titan, Parasyte, dan Tokyo Ghoul. Buat lo, lo, dan elo yang suka ma kisah-kisah Horror Science Fiction, gue saranin coba deh baca komik ini. Oh iya, pertarungannya disini lumayan cukup sadis, jadi buat lo yg masih bocah tolong baca aj, gk perlu pke ditiru. ok?
    Diposkan Tanggal:25 Nov 2015
  • Mengandung Spoiler
    Penyebaran Virus Via Ponsel
    Komik karya Daisuke Moriyama ini mengingatkanku tentang kisah Science Horror Fiction bertema Parasit yang dapat mengubah Manusia menjadi Monster. Bentuk parasit yang ada dalam karya unik ini cukup menarik, sebab hanya dengan saat mengangkat Handphone anda, gelombang suara yang keluar dari Handphone bisa mengubah anda menjadi monster yang disebut “Kanshu”. Penggambaran “Kanshu” di sini digambarkan seperti monster tipe serangga yang memiliki banyak senjata tajam di setiap bagian tubuhnya. “Kanshu” ini tidak bisa dikalahkan dengan senjata api secara umumnya, bahkan dengan bom sekalipun. Hanya dengan orang-orang terpilih yang memiliki senjata khusus yang disebut “Jinki”.

    Sang Tokoh Utama, Riku Amami, pada volume ini digambarkan sebagai seorang pelajar yang kehidupan normal tiba-tiba mendapat email dari almarhum bibinya yang bernama Amane. Pesannya sendiri hanyalah berupa gambar dirinya yang sedang berdiri di depan gedung rumah sakit tempat Riku dulu dirawat. Karena waktu meninggalnya kakaknya itu tidak ditemukan Handphone milik kakaknya membuat Riku penasaran dan mencoba pergi ke gedung rumah sakit tersebut. Setiba di sana, Riku bertemu dengan monster “Kanshu” dan orang-orang terpilih yang bersenjata “Jinki”. Kebetulan orang terpilih tersebut salah satunya adalah kakak kelasnya Riku waktu di sekolah dasar bernama Yohei. Yohei bersama dengan partnernya Rena berada di rumah sakit tersebut karena mendapat laporan akan keberadaan “Kanshu” ini.

    Di tengah pertarungan antara “Kanshu” dengan orang yang punya senjata “jinki”, Riku tidak sengaja menemukan sebuah kepompong berbentuk telur di mana pada saat menetasnya nanti keluar balita humanoid perempuan yang sangat mirip sekali dengan Amane. Riku dan kakak perempuan tertuanya, Shizuru, khawatir terhadap balita mirip Amane ini akan menjadi kelinci percobaan pemerintah apabila di laporkan ke polisi. Sehingga mereka memutuskan untuk merawat dan melihat perkembangannya. Balita tersebut diberi nama Nene.

    Di saat Riku diajak kembali ketemuan dengan Yohei, Riku mengajak Nene dan tiba-tiba Nene pun diculik oleh monster “Kanshu” ini. Yohei, Riku, dan Rena dengan cepat mengejar “Kanshu” ini dan pergi menyelamatkan Nene. Tempat yang dituju mereka ternyata merupakan salah satu sarang “Kanshu” sehingga mereka terkena umpan dan masuk ke dalam jebakan “Kanshu” ini. Riku yang dalam keadaan terdesak berusaha melindungi Nene mati-matian dari serangan “Kanshu” yang akhirnya membuat Riku pun terluka dan tertepar bermandikan darah. Nene yang menyaksikan kematian Riku langsung mengeluarkan semacam gelombang yang membuat Riku hidup kembali menjadi “Kanshu” yang agak berbeda dengan biasanya dan menghabisi seluruh monster kanshu yang lain. Walaupun monster “Kanshu” telah dibereskan, Riku masih belum dapat kembali menjadi manusia dan terpaksa diamankan oleh para pengguna “Jinki”.

    Overall, komik di volume ini seru banget. Terkilas ide-ide ceritanya mirip seperti aku membaca, Attack on Titan, Parasyte, dan Tokyo Ghoul. Buat teman-teman yang menyukai kisah-kisah Horror Science Fiction, aku rekomendasikan komik ini wajib dibaca. Oh, iya, pertarungan di sini lumayan cukup sadis, jadi mohon kedewasaannya untuk membaca komik ini.
    Diposkan Tanggal:11 Nov 2015
  • A Single Memory
    Komik ini sudah tersedia cetakannya di Gramedia sejak lama tetapi selalu saja Volume 1-nya sedang out of stock atau memang tak direstock lagi.. Thanx to MangaMon jadi bisa baca dh Volume 1-nya, mungkin sekalian dilanjutkan ampe semuanya, hha.. Manga ini sebenarnya manga yang sudah cukup biasa dimana main heronya tiba-tiba punya kekuatan super setelah mengalami masa kritis(Hampir mati), tapi bukan itu yang penting. Pada Volume 1 World Embryo, menampilkan cerita bertemakan pentingnya peran suatu ingatan terhadap hidup seseorang. Terkadang kenangan pahit yang paling diingat, dan mampu membuat kita terjebak dalam masa lalu, membuat kita tak berkembang. Tapi dibalik ketidakberuntungan seseorang yang memiliki ingatan pahit, dibalik itu juga dapat menjadi kekuatan baru bagi tiap orang yang mampu mengatasinya dan Move On..
    Ceritanya bagus bikin penasaran, art-nya juga juga Average tapi saya merasa geli dengan Monsternya.. Saya hanya memberi 3 bintang karena ceritanya yang sudah biasa dan monsternya yang menggelikan tapi tetap Recommendable bagi yang menyukai manga bertemakan Romansa di dalam Tragedy di dunia Sci-Fi karena jarang produk seperti ini..
    Diposkan Tanggal:09 Nov 2015