Evaluasi Keseluruhan
167 Menarik! Total Review / Komentar: 5
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar WORLD EMBRYO

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Anonim
    Daya Tarik
    Tokoh baru yang misterius, pengorbanan dan kesedihan di jilid 2 membuat cerita semakin menarik dan semakin membuat penasaran
    • Like 1
    Diposkan Tanggal:02 Jun 2017
  • so thrilling
    Tokoh baru yang misterius muncul dalam seri kedua ini. Banyak pengorbanan dan penuh kesedihan di jilid 2 ini. Ceritanya selalu bikin penasaran!Jadi tidak sabar untuk terus mengikuti kisahnya.
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • Jadi Siapa Musuh Sesungguhnya?
    Pertarungan di jilid dua ini lebih intens dibandingkan jilid pertama. Tidak disangka ternyata ada orang lain yang menimbulkan masalah besar dipertarungan antara Kanshuu (monster) dan manusia. Tujuannya sendiri masih belum diketahui, jadi cukup bikin penasaran. Bisa ditebak cerita ke depannya akan lebih rumit dan sulit ditebak.

    Perubahan drastis dari kehidupan si tokoh utama memang sudah banyak terjadi di manga lain, tapi tetap mampu membuat pembaca bersimpati pada si tokoh utama. Adegan pertarungan di sini juga lebih terlihat menyeramkan karena termasuk sadis, jadi manga ini tidak cocok dibaca untuk anak-anak meski di sini ada tokoh anak-anak.

    Di akhir manga ini ada omake yang cukup lucu, sedikit bisa menghibur pembaca dari tragedi yang terjadi sebelum halaman itu ada.
    Diposkan Tanggal:28 Feb 2016
  • sungguh menegangkan
    cerita yang disuguhkan makin menarik, sulit ditebak sungguh jossss
    Diposkan Tanggal:11 Feb 2016
  • Siapa yang Harus dipercaya?
    Di Volume 2 ini, jalan ceritanya menjadi semakin menarik. Awalnya di volume 1, jalan ceritanya terkesan ‘biasa’ dan ada beberapa bagian cliché-nya. Volume kedua ini sangat pantas disebut sebagai start cerita atau bagian prolog dari komik ini. Banyak adegan actionnya di mana sang tokoh utama harus menentukan siapa yang harus dipercayainya antara Takao, Yohei, atau suara yang ada di kepalanya.

    Volume ini diawali dengan tokoh Takao yang digambarkan seorang pembunuh berdarah dingin, yang telah banyak membunuh orang sehingga dijulukin ‘monster’ oleh para detektif. Takao di sini sangat terkenal aksinya karena tidak ada satu pun polisi yang dapat menangkap dirinya. (kalau menurut komiknya, gara-gara Takao muncul, seluruh acara berita membicarakan aksinya, dan banyak kalangan muda membahas kejadian tersebut sampai tidak fokus terhadap kegiatan lainnya dan mengakibatkan banyak sekolah yang diliburkan karena muridnya tidak fokus belajar). *ini tidak mungkin terjadi di Indonesia*.

    Riku Amami yang diamankan oleh para pengguna “Jinki” di gedung perusahaan NEFT yang merupakan perusahaan elektronik terbesar dan memiliki saham kedua terbesar dalam bidang industri ponsel. Itu yang terlihat dari kasat mata orang umum, padahal dibalik semua itu, kantor NEFT dijadikan markas pusat untuk ‘FLAG’ membasmi para “Kanshu”. FLAG sendiri merupakan organisasi rahasia para pemilik senjata “Jinki”. Saat Riku terbangun pingsan, dia bertemu dengan Ketua FLAG sekaligus Dewan Investigasi Informasi Rahasia Divisi 7 NEFT, bernama Sawako Tokiji. Dia memberitahukan bahwa Riku sudah terinfeksi berat virus dari para “Kanshu” dan FLAG sedang berusaha memberikan perawatan kepada Riku.

    Sebelum terbangun, di dalam mimpinya dia bertemu dengan seseorang yang memberitahkuan bahwa setelah bangun jangan memercayai ucapan orang yang menangkap dirinya. Tiba-tiba Riku memiliki kemampuan melihat dan mendengar apa yang bisa dilihat oleh kamera CCTV gedung. Riku mendapatkan kenyataan pahit bahwa dalam 70 jam ke depan ada kemungkinan dia akan menjadi “Kanshu” dan kalua dia akan dirawat itu adalah dusta, sehingga dia mencoba melarikan diri dengan cara berbohong.

    Tiba-tiba markas FLAG diberitakan ada penyusup masuk dan itu adalah Takeo. Takeo ternyata juga ingin membawa Riku dan Nene keluar dari markas FLAG agar dapat membunuh sumber infeksi dari “Kanshu” sebab para “Kanshu” sedang mengincar Nene. Ternyata dalam pelarian bersama Takao, mereka sempat dihadang oleh Rena. Karena perbedaan kemampuan bertarung Takao lebih unggul, Rena pun hampir dibunuh apabila Riku tidak menghalanginya. Saat itu, Riku mendapatkan informasi yang tidak disangka bahwa Takeo memiliki tujuan yang lainya yaitu, mengumpulkan semua “jinki” dan membunuh semua penggunanya karena para pengguna “jinki” pada dasarnya adalah orang yang terinfeksi “kanshu”, tapi dapat bertahan dengan bantuan “nucleus Jinki” atau lebih mudahnya semacam core untuk senjata “jinki”.

    Yohei yang datang membantu Rena dan menunjukkan kepada Riku kalau dia benar-benar ingin menolong Riku walaupun akhirnya Yohei kalah dari Takeo. Di ambang kematianya, Yohei memberikan Nukleus Jinkinya pada Riku agar Riku tidak akan menjadi “Kanshu”. Dan Riku pun menjadi salah satu pengguna “Jinki”
    Diposkan Tanggal:11 Nov 2015