Evaluasi Keseluruhan
167 Menarik! Total Review / Komentar: 3
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar WORLD EMBRYO

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Mengandung Spoiler
    Pertarungan di Sekolah
    Mungkin pertarungan kali ini tidak semenegangkan di jilid lalu, namun tetap seru. Sekarang pertarungan terjadi di ruang publik, karena itu para pengguna jinki yang memburu monster dikelilingi banyak rakyat sipil. Ketakutan dan kesiagaan para tokoh utama terasa banget. Mereka berusaha mencari para monster itu dan mencegah rekan-rekannya sendiri terinfeksi virus berbahaya itu. Asal-usul virus itu sendiri masih belum diketahui, inilah yang menjadi nilai lebih dari manga World Embryo.

    Pembaca dibuat penasaran dengan virus misterius yang merebak melalui ponsel. Cara penyembuhannya pun tidak ada, hal itu yang paling mengenaskan karena mau tidak mau yang sudah terinfeksi harus dibunuh.

    Manga ini masih dipenuhi dengan adegan kekerasan yang menunjukkan potongan-potongan tubuh manusia.

    Untuk perkembangan karakter, lagi-lagi Riku Amami berada di posisi cukup sulit. Ia harus milih antara hati nuraninya dan tugas yang diberikan. Ternyata kejadian waktu lalu masih terngiang-ngiang di benaknya. Semoga saja di bab depan Amami bisa berkembang lebih baik lagi
    Diposkan Tanggal:29 Feb 2016
  • makin seru
    Makin kesini ceritanya makin menarik, beberapa misteri mulai terungkap, dan banyak kejadian menegangkan
    Diposkan Tanggal:18 Feb 2016
  • Mengandung Spoiler
    Rasanya Tidak Sama Seperti Waktu Latihan
    Di volume ke-3 ini ceritanya makin bikin curious ama lanjutanya.
    salut sama Moriyama Daisuke,

    dimasa pelatihan riku dengan rena, terus dilatih kemampuan fisik dan teknik bertarung. akan tetapi, tiba-tiba pada saat mereka sekolah, kanshu pada berdatangan karena Nene kebetulan dibawa kesekolah sama shizuru karena harus menitipkan nene supaya bisa melanjutkan pekerjaannya. mau tidak mau, Riku dan Rena harus membasmi para kanshu tanpa harus kelihatan dengan teman-teman di sekolahnya.

    Penggambaran pembasmian kanshunya bagus banget, tpi yang patut di ancungi jempol di komik seserius ini, joke-jokenya masih bisa digambarkan dengan baik.

    Top deh, untuk yang volume ini, tidak sabar untuk baca volume berikutnya.
    Diposkan Tanggal:27 Nov 2015