Evaluasi Keseluruhan
159 Menarik! Total Review / Komentar: 1
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar WORLD EMBRYO

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Mengandung Spoiler
    Liburan yang Berakhir Petaka
    Riku Amami menjalani hidupnya seperti biasa. Meski ia adalah seorang pengguna Jinki dan pemburu Kanshu, ia tetap bersekolah dan bersosialisasi dengan remaja-remaja seumurannya. Kehidupannya memang terlihat normal, kecuali ketika malam tiba saat Kanshu-kanshu itu mulai beraksi.

    Di sini musuh lama kembali muncul tiba-tiba, membuat pertarungan jadi lebih rumit. Riku pun cukup keteteran menghadapi dua musuh sekaligus. Namun ada lagi karakter baru yang hadir. Kehadiran karakter ini juga cukup mengejutkan dan mengubah kehidupan Riku.

    Setelah berhari-hari melaksanakan misi yang berat. Akhirnya Riku dan rekan-rekannya liburan bersama di pinggir pantai. Di sini banyak adegan kocak yang mampu membuat pembaca tertawa. Tapi seperti biasa, khas mangaka Daisuke Moriyama, akhir dari liburan ini berubah jadi hal yang mendebarkan. Riku kembali mendapatkan masalah dari kebohongan yang ia lakukan.

    Ternyata meski kebohongan dilakukan untuk kebaikan, kebohongan itu tidak baik. Kebohongan lebih sering berakhir dengan malapetaka. Pesan yang ingin disampaikan manga ini memang oke punya.
    Diposkan Tanggal:29 Feb 2016