WORLD EMBRYO

 VOLUME 6
WORLD EMBRYO
SHARE

Ingatan Komaki akan Yui tiba-tiba menghilang. Riku yang menduga Yui berubah menjadi kanshu pun ditangkap FLAG untuk diinterogasi. Namun, dia berhasil kabur berkat bantuan Nene dan mereka bersembunyi di Rumah Dakit Kazama dan di sana tiba-tiba muncul sumber infeksi yang ternyata dulunya adalah mantan ketua FLAG.

Genre

AdultActionSupernatural

Creator/Author

Daisuke Moriyama

Publisher

SHONENGAHOSHA

Status
Price

15.000 Kredit

Poin

450 Poin

File Size

42,7MB

Rating

Adegan pertarungan di jilid ini sepertinya paling seru ketimbang jilid-jilid sebelumnya. Melibatkan banyak orang, dan menguak rahasia yang mungkin sudah lama ingin diketahui pembaca. Saking intensnya, jilid 6 ini jadi seperti akhir dari manga World Embryo, tapi untungnya perjalanan Riku Amami masih panjang. Padahal panel pertarungannya terbilang sedikit.

Kali ini musuh sesungguhnya muncul dan hal itu menjadi twist yang oke. Sejarah kehadiran Kanshu pun semakin jelas. Tapi untuk menghilangkan infeksinya masih belum ditemukan.

Di jilid ini juga ada peristiwa yang cukup mengharukan. Memang World Embryo dipenuhi dengan karakter-karakter yang pada akhirnya kehilangan nyawa.

Ending dari jilid ini akan membuat pembaca ingin buru-buru melanjutkan jilid selanjutnya. Sekarang Riku Amami berhadapan dengan musuh terkuat. Semoga saja ia tidak menyelesaikan masalah itu dengan berbohong lagi.


  • 8

Load More Leave a Testimonial