Evaluasi Keseluruhan
167 Menarik! Total Review / Komentar: 2
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar WORLD EMBRYO

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Anonim
    Makhluk pemangsa
    Semakin menarik saja komik ini, munculnya makhluk - makhluk aneh membuat semakin penasaran akan ceritanya
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:21 Jul 2016
  • Mengandung Spoiler
    Kemunculan Makhluk Baru yang Menyeramkan
    Adegan pertarungan di jilid ini sepertinya paling seru ketimbang jilid-jilid sebelumnya. Melibatkan banyak orang, dan menguak rahasia yang mungkin sudah lama ingin diketahui pembaca. Saking intensnya, jilid 6 ini jadi seperti akhir dari manga World Embryo, tapi untungnya perjalanan Riku Amami masih panjang. Padahal panel pertarungannya terbilang sedikit.

    Kali ini musuh sesungguhnya muncul dan hal itu menjadi twist yang oke. Sejarah kehadiran Kanshu pun semakin jelas. Tapi untuk menghilangkan infeksinya masih belum ditemukan.

    Di jilid ini juga ada peristiwa yang cukup mengharukan. Memang World Embryo dipenuhi dengan karakter-karakter yang pada akhirnya kehilangan nyawa.

    Ending dari jilid ini akan membuat pembaca ingin buru-buru melanjutkan jilid selanjutnya. Sekarang Riku Amami berhadapan dengan musuh terkuat. Semoga saja ia tidak menyelesaikan masalah itu dengan berbohong lagi.


    Diposkan Tanggal:29 Feb 2016