Evaluasi Keseluruhan
148 Menarik! Total Review / Komentar: 3
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar WORLD EMBRYO

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Anonim
    World Embryo
    Pada suatu hari, Riku mendapat pesan dari kakaknya. Di dalam pesan itu terdapat foto kakak Riku dengan latar rumah sakit yang tidak asing lagi bagi Riku. Namun saat Riku pergi kerumah sakit itu, rumah sakit sangat berbeda dari foto yang menjadi latar di foto kakaknya. Namun meski begitu, Riku tetap tidak menyerah mencari keberadaan kakanya. Disaat Riku menelusuri rumah sakit untuk mencari keberadaan kakaknya, Riku mendapati suatu masalah dengan segerombolan preman. Pada saat terdesak, Riku diselamatkan oleh 2 orang misterius, yang ternyata 1 diantaranya adalah kakak kelas Riku dulu. Namun masalah menjadi lebih gawat lagi, pada saat itulah menyebar sebuah virus yang mengerikan di rumah sakit itu. Virus itu menyebar melalui telepon seluler, yang akan merubah orang yang mengangkat telpon tersebut menjadi kanshu. Dan ternyata 2 orang misterius itupun mempunyai kekuatan super untuk mengalahkan kanshu. Riku yang sedang berlindung dari kanshu, menemukan sebuah cocoon yang melindunginya dari kanshu. Cocoon itulah yang kelak akan merubah kehidupan Riku selamanya. Bagaimanakah keadaan Riku setelah itu? Siapakah sebenarnya 2 orang misterius itu? Bagaimanakah mereka bisa mempunyai kekuatan super? Dan apakah kanshu itu sebenarnya? Simak kisahnya di World Embryo!
    • Like 9
    Diposkan Tanggal:19 Jul 2016
  • Anonim
    WORLD EMBRYO of Nene
    Perjuangan Nene dalam komik ini semakin seru dan mengejutkan....Layak dikoleksi komiknya....
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:18 Jul 2016
  • Mengandung Spoiler
    Misi Menemukan Nene
    Nene menghilang bersama dengan Shiro Karasawa. Di jilid ini misteri baru kembali terkuak. Dunia manusia pun jadi tambah kacau. Namun yang dipikiran Amami hanyalah Nene. Ia ingin mencari Nene yang belum bisa ditemukan.
    Pertarungannya lumayan seru, meski banyak istilah baru yang sulit dicerna.
    Ending dari jilid ini cukup tragis.
    Manga ini juga pesan yang bagus, bahwa kebohongan tidak hanya merugikan diri sendiri, tapi juga orang lain.
    Diposkan Tanggal:12 Mar 2016