Evaluasi Keseluruhan
98 Menarik! Total Review / Komentar: 9
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar BECAUSE I'M A MAID!

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Anonim
    Mengandung Spoiler
    overall oke untuk cerita yg sederhana
    tipe cerita romantis.. awal kelihatan bagus jalan ceritanya tetapi yg akhirnya bisa kelihatan ujung ceritanya..
    tapi unsur kekeluargaannya ada.. bila ada yg suka baca tipe cerita tentang keluarga/peesahabatan buku ini cocok dibaca..
    jalan cerita overall oke..
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:25 Jul 2016
  • Housekeeper
    Tentang seorang cucu yang ingin menjadi housekeeper yg hebat seperti neneknya
    Diposkan Tanggal:30 Jun 2016
  • maid
    Bercerita tentang nenek yg menjadi housekeeper. Cucunya berteman dengan anak majikan sampai suatu hari terjadi kecelakaan membuat cucunya harus pagi dan ketika dia balik majikannya berubah dan cucunya itu bercita-cita menjadi housekeeper yang hebat seperti neneknya itu
    Diposkan Tanggal:30 Jun 2016
  • Because I'm a maid
    Sebagai seorang cowok, ini kali pertama saya me- review komik bergenre shoujo. Dari cover, saya sudah tertarik untuk mencoba isi didalamnya. Gambarnya khas komik shoujo dimana wajahnya dibikin tirus, mata lebar, bulu mata lentik dan sebagainya. Ceritanya agak rumit tapi mudah diikuti karena diceritakan apa adanya kalau menurut saya. Secara total, komik ini cukup bagus dari segi penggambaran dan cerita. Cuma font dan balon kata saja yang sedikit agak menganggu. Buat penyuka komik shoujo komik ini jadi bahan bacaan yang bikin penasaran kamu. Untuk lebih tahu, silahkan baca sendiri komik ini
    Diposkan Tanggal:23 May 2016
  • Karen is a cute maid!!
    Karen merupakan gadis yang bersemangat sekali untuk menjadi seorang madi, mengikuti jejak sang nenek. Meskipun berat, tetapi Karen selalu semangat dan menularkan energi positifnya kepada yang lain. Kisah shojo yang benar-benar tidak bisa ditebak akan memilih siapa nantinya Karen? Belum lagi ditambah saingan maid untuk menjadi top house keeper.
    Diposkan Tanggal:20 Apr 2016
  • Anonim
    Sinopsisnya
    Ceritanya keren banget
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:16 Mar 2016
  • Untuk kategori komik perempuan ini sudah sangat lumayann
    Seperti kebanyakan komik shoujo lainnya komik ini diisi oleh karakter yang tampan dan cantik-cantik, akan tetapi sayangnya porsi harem yang dikemas dalam cerita ini kurang cantik dikemasnya sehingga dirasa terlalu memaksa. Keseluruhan cerita bagus dan sedikit menyentuh 🙂
    Diposkan Tanggal:29 Dec 2015
  • Because I'm a maid
    Kisah :Karen, cucu yang ingin menjadi maid posisi housekeeper di Keluarga Mitsurugi seperti neneknya dulu. Untuk menjadi maid di keluarga Mitsurugi yang luar biasa dan kaya ini Karen harus ikut Ujian yang diberikan oleh keluarga Mitsurugi,yaitu dari 3 cowok bersaudara yang ganteng dan imut.
    Review :cocok buat dibaca buat yang suka cerita simpel dan menarik. Art style nya bagus, bacanya bikin ketagihan soalnya gemes gemes gitu liat maidnya (tua dan muda), plot nya ga ribet, bagus.
    (-)masih sedikit terganggu sama font dan balon dialog
    Diposkan Tanggal:30 Nov 2015
  • Perkenalkan saya Otonashi Karen
    Bercerita tentang perjuangan Otonashi Karen menjadi maid yang handal seperti neneknya, Karen mendaftar menjadi maid keluarga Mitsurugi, tempat neneknya dulu mengabdi. Namun keluarga Mitsurugi telah berubah, tidak hangat seperti yang ia rasakan saat bersama dengan neneknya. Pada volume ini, lebih banyak menceritakan Karen perlahan mencairkan ketegangan yang terjadi antara maid dan keluarga Mitsurugi. Overall ceritanya cukup menarik dan tidak terlalu berat.
    Diposkan Tanggal:23 Nov 2015