Evaluasi Keseluruhan
54 Menarik! Total Review / Komentar: 2
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar SAMURAI FORCE

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Mengandung Spoiler
    Robot Samurai
    Latihan Tekmichi dan kawan-kawan dimulai,mereka pun belajar cara menggunakan robot-robot yang telah dirancang untuk melawan pasukan Shahar. Tetapi di tengah latihan,pasuka Shahar menyerang Takemichi dan kawan-kawan. Mereka pun kewalahan menghadapinya,beruntung di saat-saat kritis Takemichi berhasil diselamatkan dari serang Shahar dengan bantuan kapten pasukan samurai elit,Hajime Itou. Cerita dalam volume ini lebih menegangkan dibandingkan volume awal karena pertarungan sesungguhnya sudah dimulai. Tapi seperti apa masa lalu Takemichi masih belum diketahui. Latar belakang si tokoh utama yang masih misterius menjadi bagian yang paling membuat penasaran cerita ini.
    Diposkan Tanggal:09 Sep 2016
  • Anonim
    Mengandung Spoiler
    Petualangan Tsukahara Takemichi yang Semakin Menegangkan
    Di volume dua ini mulai terkuak sedikit siapa itu Shahar dan bagaimana mereka bisa ada di dunia ini. Sebagai ciptaan manusia, kemampuan mereka mempelajari sesuatu yang baru sangat luar biasa. Mereka juga cepat beradaptasi dari perubahan yang ada di sekitarnya.

    Sementara itu, Takemichi dan kawan-kawan melanjutkan latihannya ke tingkat yang lebih sulit. Mereka diberi pengarahan tentang informasi satu-satunya senjata yang ampuh menghancurkan Shahar.

    Mereka juga mulai latihan serius dengan praktek langsung menggunakan robot-robot yang biasa digunakan para Samurai untuk bertarung melawan Shahar. Tapi saat latihan tiba-tiba para anak baru ini diserang oleh sekelompok Shahar. Takemichi dan Iroha yang tidak memiliki pengalaman bertarung dengan Shahar cukup kesulitan melawan mereka.

    Lanjutan dari Samurai Force ini lebih menegangkan dari jilid satunya. Sepertinya pertarungan yang lebih sengit akan terjadi di jilid berikutnya. Masih banyak misteri yang belum terkuak.
    • Like 6
    Diposkan Tanggal:02 Jan 2016