SAMURAI FORCE

 VOLUME 3
SAMURAI FORCE
SHARE

Pasukan itou melawan shahar yang ternyata bertindak tidak biasa. Ditengah perarungan terpaksa kehilangan seorang teman

Genre

ShounenActionRomance

Creator/Author

Seiuchiroh Todono

Publisher

MAG GARDEN

Status
Price

15.000 Kredit

Poin

450 Poin

File Size

28,2MB

Rating

Para petinggi Samurai melakukan rapat rahasia yang diadakan di sebuah restoran untuk membicarakan serangan dadakan Shahar beberapa hari lalu di Pulau Iou. Serangan tersebut membuat mereka ingin melancarkan rencana terbaru dengan melakukan eksperimen di level yang lebih berbahaya.
Hajime Itou pun bersedia mengemban tugas baru itu sebagai percobaan eksperimen, meski efeknya sangat berbahaya untuk tubuhnya.
Sementara itu, Takemichi yang baru saja keluar dari rumah sakit karena mengalami demam tinggi sehabis pertarungan kemarin, akhirnya bisa bersenang-senang dengan rekan-rekannya. Mereka makan bersama di restoran sushi seolah sudah lupa tentang apa yang terjadi beberapa hari sebelumnya.
Bersamaan dengan itu, Shahar menyerang markas pertahanan militer yang ada di Alaska. Padahal Alaska adalah daerah bersalju yang tidak pernah disentuh Shahar karena mereka tidak bisa berevolusi di sana. Pasukan militer pun sempat terdesak karena serangan dadakan yang sangat brutal ini. Namun tiba-tiba Shahar menghentikan serangan dan meninggalkan pasukan militer yang kebingungan dengan perilaku mereka yang tidak wajar itu.
  • 23

Load More Leave a Testimonial