Evaluasi Keseluruhan
45 Menarik! Total Review / Komentar: 3
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar SAMURAI FORCE

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Mengandung Spoiler
    Hasil Rapat
    Para petinggi Samurai melakukan rapat rahasia yang diadakan di sebuah restoran untuk membicarakan serangan dadakan Shahar beberapa hari lalu di Pulau Iou. Serangan tersebut membuat mereka ingin melancarkan rencana terbaru dengan melakukan eksperimen di level yang lebih berbahaya.
    Hajime Itou pun bersedia mengemban tugas baru itu sebagai percobaan eksperimen, meski efeknya sangat berbahaya untuk tubuhnya.
    Sementara itu, Takemichi yang baru saja keluar dari rumah sakit karena mengalami demam tinggi sehabis pertarungan kemarin, akhirnya bisa bersenang-senang dengan rekan-rekannya. Mereka makan bersama di restoran sushi seolah sudah lupa tentang apa yang terjadi beberapa hari sebelumnya.
    Bersamaan dengan itu, Shahar menyerang markas pertahanan militer yang ada di Alaska. Padahal Alaska adalah daerah bersalju yang tidak pernah disentuh Shahar karena mereka tidak bisa berevolusi di sana. Pasukan militer pun sempat terdesak karena serangan dadakan yang sangat brutal ini. Namun tiba-tiba Shahar menghentikan serangan dan meninggalkan pasukan militer yang kebingungan dengan perilaku mereka yang tidak wajar itu.
    Diposkan Tanggal:10 Sep 2016
  • Mengandung Spoiler
    Plot semakin menarik
    Ada subplot baru yang muncul di volume tiga ini. Todono-sensei membawa ceritanya secara perlahan, tanpa terburu-buru menguak semua misteri yang ada di dalamnya. Karakter utamanya juga mulai berkembang di sini secara kemampuan. Membuat pembaca semakin penasaran bagaimana kelanjutan dari petualangan si tokoh utama.
    Diposkan Tanggal:24 Feb 2016
  • Anonim
    Samurai Force Volume 3 Makin Seru!
    Samurai Force Volume 3 memunculkan ketegangan baru dari pihak Shahar. Pertarungan yang terjadi cukup intens. Meski begitu tokoh utama perlu berlatih lebih banyak agar terbiasa berhadapan dengan musuh di medan perang. Tapi itulah yang menjadi point of interest dalam manga ini. Pembaca akan menanti perkembangan karakter Tsukahara Takemichi.
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:05 Jan 2016