Evaluasi Keseluruhan
1484 Menarik! Total Review / Komentar: 3
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar FAIRY TAIL

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Anonim
    Seru sekali
    komik yang seru dan menarik untuk dibaca
    • Like 4
    Diposkan Tanggal:04 Nov 2016
  • Mengandung Spoiler
    Pengorbanan Sang Titania
    Setelah pertarungan sengit,Elsa dan Sho berhasil mengalahkan Ikaruga. Elsa pun menuju puncak Menara Firdaus tempat dimana Gerald berada. Elsa bertarung dengan Gerald,Gerald pun memberitahu Elsa bahwa Menara Surga sudah dimanipulasi oleh dirinya untuk ditembakan Etherion untuk mengisi energi Menara tersebut dengan bantuan Siegrain dari dewan sihir. Elsa ingin menghentikan Gerald tetapi tidak ada kata-katanya yang masuk ke dalam hatinya karena Gerald mengakui bahwa dia hanyalah sebuah boneka yang dikuasai oleh roh Zeref. Natsu pun datang untuk membantu Elsa. Dengan memakan kristal Etherion energi Natsu bertambah dan berhasil mengalahkan Gerald. Tetapi kesenangan tidaklah berlangsung lama karena Elsa memutuskan untuk mengorbankan dirinya demi menyelamatkan teman-temannya. Apa yang terjadi pada Elsa? Akankah dia selamat? Temukan jawabannya di komik ini
    Diposkan Tanggal:03 Aug 2016
  • Erza i love you..
    Cerita tentang erza di masa lalu, antara sahabat dan musuh pilihan erza untuk menghadapi sahabat lamanya...
    Diposkan Tanggal:14 May 2016