Evaluasi Keseluruhan
1724 Menarik! Total Review / Komentar: 2
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar FAIRY TAIL

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Mengandung Spoiler
    Serangan 4 Element dan Super Mega Giant Phantom MK.II
    Tidak hanya menyerang anggota guild,Raven Tail pun ingin menghancurkan maskas Fairy Tail. Mereka pun mengerahkan anggota mereka para 4 element dan markas mereka sendiri yang menjadi robot SUPER MEGA GIANT PHANTOM MK.II !
    Giant Phantom MK.II bersiap menggunakan Abyss Break,sebuah sihir meriam raksasa yang dapat menembakkan sihir dengan kekuatan luar biasa untuk menghancurkan markas Fairy Tail. Sementara itu terjadi sebuah romantika antara Gray dan Juvia yang sedang bertarung. Apakah yang akan terjadi?
    Diposkan Tanggal:01 Aug 2016
  • Anonim
    Mengandung Spoiler
    VS PHANTOM LORD!
    Di awal volume 7 Fairy Tail ini saya sudah dibuat dag dig dug dengan pertarungan antara Gajeel dan kru Fairy Tail! Belum tenang, eh, dibuat makin tidak tenang lagi dengan kondisi si Kakek Makarov karena ulah anggota Phantom. Namun memang Hiro Mashima jago deh mempermainkan perasaan kita karena setelah itu kita disuguhkan adegan menyentuh antara Lucy dan Natsu di mana Lucy menyatakan keinginannya untuk tetap berada di Guild Fairy Tail. DAN! SEKALI LAGI! Kita memang tidak diizinkan tenang di volume ini karena Phantom kembali menyerang!

    Secara keseluruhan ini merupakan salah satu volume Fairy Tail yang mendapat skor 100++ dalam aspek mengguncang emosi, rasanya makin tak sabar membalik halaman berikutnya! Sayangnya di volume ini minim aksi, untuk saya yang suka adegan aksi dan jurus-jurus baru, ini cukup disayangakan. Tapi untuk kamu yang mengikuti Fairy Tail untuk menikmati persahabatan antara Guild Fairy Tail, jilid ke-7 ini adalah jilid yang tepat!
    • Like 11
    Diposkan Tanggal:22 Feb 2016