AIRGEAR volume 2

AIRGEAR  VOLUME 2

AIRGEAR
SHARE

Itsuki Minami (Ikki) bertemu dengan Simca Noyamano saat ingin membeli spare parts untuk Air Treck miliknya. Cewek inilah yang membuat Ikki tertarik dengan Air Treck. Akan tetapi, Ringo dan anggota Sleeping Forest yang lain tidak menyukai hal ini karena mengetahui identitas Simca sebenarnya. Demi meningkatkan kemampuan Air Treck-nya, Ikki akhirnya ikut dalam spare parts battle, bertarung dengan pengguna Air Treck lain untuk mendapatkan spare parts. Siapakah lawan Ikki?

Genre

AdultEcchiSports

Creator/Author

Oh! Great

Publisher

KODANSHA

Number of Pages

207 Page

Price

15.000 Kredit

Poin

450 Poin

File Size

34,9MB

Rating
Beli

Sebagai cowok yang senang bertarung, keseharian Ikki memang dipenuhi dengan pertarungan. Cowok satu ini cukup tegar juga kadang suka dibully di sekolahnya.

Kali ini ada cewek misterius yang menarik perhatian Ikki karena kemampuan bermain Air Trecknya. Tapi cewek itu malah memancing Ikki ke arena pertarungan baru. Ikki yang pemberani pun bersedia masuk ke pertarungan sengit itu.

Kehadiran cewek bernama Simca ini memang termasuk mencurigakan. Hanya saja karena kecantikannya, Ikki kelewat santai.
Ternyata pertarungan menggunakan Air Treck bisa juga dibuat rumit. Meski kehadiran para musuh Ikki ini masih belum jelas motifnya. Kalau hanya untuk mengalahkan Ikki rasa-rasanya motifnya tidak kuat. Banyak hal misterius di manga ini.

Lumayan banyak fanservice berseliweran sejak Simca muncul di jilid ini.

Oh ya di sini juga dijelaskan cukup detail komponen Air Treck (sepatu roda yang bisa terbang?), jadi kinerjanya lebih jelas dan bisa dipahami. Kalau benar-benar bisa dibuat di kehidupan nyata pasti banyak yang pengen punya.
  • 19

Load More Leave a Testimonial