Evaluasi Keseluruhan
1064 Menarik! Total Review / Komentar: 1
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar AIRGEAR

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Mengandung Spoiler
    Kemunculan Karakter Baru yang Unik
    Sebagai cowok yang senang bertarung, keseharian Ikki memang dipenuhi dengan pertarungan. Cowok satu ini cukup tegar juga kadang suka dibully di sekolahnya.

    Kali ini ada cewek misterius yang menarik perhatian Ikki karena kemampuan bermain Air Trecknya. Tapi cewek itu malah memancing Ikki ke arena pertarungan baru. Ikki yang pemberani pun bersedia masuk ke pertarungan sengit itu.

    Kehadiran cewek bernama Simca ini memang termasuk mencurigakan. Hanya saja karena kecantikannya, Ikki kelewat santai.
    Ternyata pertarungan menggunakan Air Treck bisa juga dibuat rumit. Meski kehadiran para musuh Ikki ini masih belum jelas motifnya. Kalau hanya untuk mengalahkan Ikki rasa-rasanya motifnya tidak kuat. Banyak hal misterius di manga ini.

    Lumayan banyak fanservice berseliweran sejak Simca muncul di jilid ini.

    Oh ya di sini juga dijelaskan cukup detail komponen Air Treck (sepatu roda yang bisa terbang?), jadi kinerjanya lebih jelas dan bisa dipahami. Kalau benar-benar bisa dibuat di kehidupan nyata pasti banyak yang pengen punya.
    Diposkan Tanggal:28 Feb 2016