Evaluasi Keseluruhan
1064 Menarik! Total Review / Komentar: 3
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar AIRGEAR

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Mengandung Spoiler
    Kemenangan Pertama Kogarasumaru
    Setelah Ikki,Kazu,Onigiri,Buccha dan Akito membentuk Kogarasumaru,mereka berhadapan dengan lawan pertama mereka Tim Sabel Tiger untuk merebut emblem dan juga area berlatih. Tim Ikki terdesak tapi di saat itulah muncul Croissant Mask yang sebenarnya adalah Ringo untuk menolong mereka. Kogarasumaru pun berhasil mendapatkan kemenangan pertama dan area untuk berlatih.
    Rika yang menyadari bakat berbahaya Ikki melarang Ikki untuk menggunakan A.T. lagi. Tetapi tetap saja Ikki ingin terus menggunakan A.T. tidak peduli apa yang akan terjadi. Dan di saat itulah muncul seseorang yang menggunakan kursi roda yang mengaku sebagai kenalan lama dari kak Rika. Siapakah dia?
    Diposkan Tanggal:15 Sep 2016
  • Karakter Cewek yang Keren
    Tadinya sempat bertanya-tanya siapa ini karakter cewek cantik? Ternyata dia pernah muncul di bab 1. Kemampuannya keren. Paling suka sama manga dengan karakter cewek keren kayak Rika ^^
    Diposkan Tanggal:19 May 2016
  • Anonim
    Mengandung Spoiler
    Kogarasumaru
    Air Gear kali ini berfokus di parts war pertama team. Untuk Parts War pertama Kogarasumaru, saya rasa ini lebih menarik dibanding parts war sebelumnya, terutama giliran Kazu dan Croissant Mask. Build-up yang diberikan sampai merela memenangkan ronde mereka digambar dengan sangat baik (dengan banyak grafiti ciri khas Oh! Great) dan tidak berlebihan. Sayangnya giliran Ikki terasa hambar, mungkin karena Oh! Great ingin menunjukkan bahwa Ikki memiliki bakat natural dalam bermain, namun saya rasa di giliran Ikki bisa diperpanjang atau dibuat lebih detil di bagian emosinya daripada dibuat menang begitu saja.
    • Like 27
    Diposkan Tanggal:22 Feb 2016