Evaluasi Keseluruhan
400 Menarik! Total Review / Komentar: 1
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar FIST OF THE BLUE SKY

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Mengandung Spoiler
    Bertemu Yu Ling
    Setelah munculnya pendekar Hokuto Shinken yang lihai yang sekaligus juga ketua kedua Hong Hua Hui yaitu Zhang Tai Yan,Qing Bao diserang tanpa henti termasuk membunuh adik perempuan Guise dengan meledakkannya. Dan ternyata dalang Hong Hua Hui adalah Komandan Besar Pasukan Barat Laut Guomindang,Marsekal Zhang Lie Shan. Dia pun mengirimkan perampok berkuda ke Shanghai untuk membantu Tai Yan merebut kekuasaan Shanghai dari Qing Bang. Ternyata ketua kelompok berkuda itu adalah Li Xiu Bao yang merupakan Yu Ling yang telah kehilangan ingatannya. Di sana dia bertemu dengan seorang pria yang bertugas sebagai interpreter dalam perundingan dengan tentara Jepang. Teryata interpreter tersebut tak lain adalh Kenshiro yang sedang menyamar!
    Diposkan Tanggal:08 Sep 2016