Evaluasi Keseluruhan
151 Menarik! Total Review / Komentar: 1
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar TRIGUN MAXIMUM

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Mengandung Spoiler
    Nada kematian
    Setelah memenangkan pertarungan melawan Gray dan Leonoff ternyata Vash dan Wolfwood masih belum bsia tenang. Ya,masih ada anggota Gung Ho Guns yang lain yang akan muncul. Zazie the Beast anggota Gung Ho Guns no.12 menculik meryl demi memancing Vash untuk keluar. Vash pun mengikuti perintahnyanya untuk datang ke suatu tempat jika ingin Meryl kembali. Sesampainya Vash dan Wolfwood di tempat yang dimaksud,telah menanti mereka seorang anggota Gung Ho Guns yang lain yaitu Midvalley the Homfreak,seorang pria yang dapat melantunkan nada kematian dengan saxophonenya. Zazie pun iktu membantunya dengan sesuatu yang telah ia sembunyikan dibalik lengan dan kelopak matanya. Menarik bukan? Baca sendiri kelanjutannya yaa hahaha
    Diposkan Tanggal:27 Sep 2016