Evaluasi Keseluruhan
877 Menarik! Total Review / Komentar: 7
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar ATTACK ON TITAN

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Mengandung Spoiler
    Eren Berubah Menjadi Titan.


    Eren dia menyelamatkan Armin yang hampir dimakan oleh Titan, tapi sayangnya Eren tidak selamat, dia dimakan oleh Titan Tersebut...

    Armin memberitahukannya ke Mikasa, setelah mendengar Mikasa frustasi, melampiaskan kemarahannya ke Titan². alhasil karena pikirannya tidak tenang, tanpa disadari gas pendorong yang digunakannya habis.
    Dia dipojokkan oleh dua Titan.
    Tapi tanpa diduga-duga Titan yang satunya mengamuk dan membunuh Titan yang lainnya, tidak sampai disitu Titan tersebut terus memburu Titan yang lainnya, sampai pada akhirnya dia dikalahkan. dan disaat yang sama Eren muncul dari punggung Titan tersebut...
    Diposkan Tanggal:14 Jan 2017
  • Mengandung Spoiler
    Kawan atau Lawan!?
    Colosus Titan berhasil menembus tembok pertahanan pertama umat manusia,Tembok Maria. Hanya sang nomor 1 di pasukan ke-104,Mikasa dan teman baiknya Eren yang dapat mengalahkan para Titan. Akan tetapi Eren yang terpaksa harus tertelan hidup-hidup dimangsa oleh Titan demi menyelamatkan temannya,Armin. Dipancing kemarahan akan kematian sahabatnya,Mikasa semakin brutal melawan para Titan tersebut. Akan tetapi di tengah pertarungan brutal tersebut muncul Titan baru. Tapi tunggu! Yang dia serang bukanlah manusia melainkan para Titan yang lainnya! Siapa sebenarnya dia? Apa yang sebenarnya terjadi?

    Ketahui juga masa lalu Mikasa dan informasi-informasi menarik lainnya di Attack on Titan vol 2!
    Diposkan Tanggal:28 Jul 2016
  • Seri kedua
    Di seri kedua ini, semakin seru dan membuat penasaran!
    Diposkan Tanggal:15 May 2016
  • Mengandung Spoiler
    Semakin mendebarkan
    Sempat dibuat kaget ketika Eren yang notabenenya merupakan karakter utama komik ditelan oleh Titan. Di volume dua pemirsa, yap, volume dua!
    Tetapi ternyata nurani ini berpikir bahwa tidak mungkin tokoh utama hilang begitu saja, ternyata memang akan ada sesuatu yang terjadi, hehehe.

    Hilangnya Eren bukan berarti jalan cerita kosong begitu saja dengan gap yang terbuka lebar, justru Mikasa dan Armin mendapatkan spotlight di volume ini. Nice work of art, mister! Good job!
    Diposkan Tanggal:17 Mar 2016
  • Mengandung Spoiler
    Saatnya Heroine Kita Beraksi
    Jilid dua ini hampir semuanya berisi pertarungan. Ternyata meski sudah berlatih cukup keras, para prajurit itu tetap tidak berdaya melawan Titan. Mereka juga sudah mengetahui tentang kelemahan Titan, namun ternyata tidak mudah mengalahkan para monster itu. Prajurit baru banyak yang mati, mereka yang melihat temannya mati langsung merasa ketakutan dan tidak ingin bertarung lagi.
    Di jilid pertama tokoh utama cewek, Mikasa memang sudah terlihat kuat, namun terlihat ia tidak bisa apa-apa tanpa kehadiran Eren. Namun ternyata di jilid ini Mikasa mampu bersikap tegar saat mengetahui Eren tidak selamat. Ia terus melanjutkan pertarungan sampai nyawanya nyaris terancam. Hajime Isayama berhasil membuat karakter utama cewek yang unik.
    Kemunculan Titan misterius juga menambah ‘isi’ dari ceritanya.
    Cerita di jilid dua ini penuh dengan pertarungan sengit, lebih seru dibandingkan jilid 1. Hanya saja adegan penuh darahnya jadi lebih banyak.
    Diposkan Tanggal:28 Feb 2016
  • Volume 2
    pada volume 2 ini, para anggota memulai latihan untuk melatih mereka dalam pertempuran jarak dekat melawan raksasa. kejadian apa saja yang akan terjadi? silahkan membaca komik ini
    Diposkan Tanggal:05 Feb 2016
  • Attack on Titan II
    Seri kedua dari serial komik Attack on Titan karya Hajime Isayama ini diawali dengan perang melawan para titan, Eren yang ditelan hidup-hidup oleh titan karena menolong Armin membuat Armin menyesal. Hal yang membuat komik ini menarik salah satunya yaitu bagian flashback dari Mikasa yang menceritakan tentang masa kecilnya dan bagaimana ia bisa bertemu dengan Eren.
    Selain itu, Mikasa mengetahui bahwa Eren sudah dimakan oleh titan, Mikasa yang penuh amarah tetap berusah melawan titan, tiba-tiba terjadi hal yang janggal,datangnya titan yang melawan titan lainnya seolah-olah membantu manusia untuk melawan titan. Apa yang sebenarnya terjadi

    Serial kedua dari Attack on Titan ini menarik, ditambah dengan info-info unik yang ditambah oleh sang komikus, membuat kita semakin tertarik untuk membaca komik ini.
    Diposkan Tanggal:03 Feb 2016