Evaluasi Keseluruhan
770 Menarik! Total Review / Komentar: 4
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar ATTACK ON TITAN

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Mengandung Spoiler
    Menutup Lubang.


    Pixis membuat strategi untuk menutup lubang yang dibuat oleh Kolosal Titan
    dengan memanfaatkan kekuatan Titan Eren.
    Setelah Eren berubah menjadi Titan, dia harus mengangkat batu besar untuk menutup lubangnya...
    Sayangnya rencana itu tidak berjalan dengan mulus, Eren kehilangan kendali.
    Diposkan Tanggal:17 Jan 2017
  • Mengandung Spoiler
    Pengadilan Untuk Eren
    Siapa sangka di dalam tubuh Titan yang menolong Mikasa itu terdapat Eren! Kehebohan terjadi di pihak militer mempertanyakan siapa sebenarnya Eren itu!?
    Pengadilan pun diadakan,untuk menentukan langkah selanjutnya bagi Eren. Ditengah ketidak percayaan itu,Mikasa dan Armin sebagai sahabat selalu mendukung dan mempercayai Eren dengan sepenuh hati. Apa hasil persidangan tersebut?
    Saksikan kisah menegangkan yang membuat penasaran ini saksikan pula datangnya para tokoh baru dan terutama Kapten Berdarah Dingin Levi di Attack On Titan vol 3!
    Diposkan Tanggal:28 Jul 2016
  • Mengandung Spoiler
    Manusia Ternyata Bisa Berubah Menjadi Titan
    Kembalinya Eren ke bentuk semula mungkin akan melegakan hati para pembaca. Tapi manga ini memiliki ketegangan yang cukup intens. Setelah ini Eren menghadapi masalah cukup rumit yang berhubungan dengan rekan-rekannya sesama manusia. Padahal sebenarnya ada persoalan yang lebih serius, Titan terus masuk ke dalam tembok, sementara prajurit-prajurit memperdebatkan hal lain. Kehebohan para manusia dengan mempertanyakan siapa Eren benar-benar menegangkan.

    Tapi di jilid ini kita akan melihat seorang sahabat yang percaya pada si tokoh utama dan ia pun mau membelanya mati-matian. Mungkin karena mereka bertiga sejak kecil sudah bersama-sama menghadapi pahit-manisnya kehidupan sehingga berusaha untuk mengerti posisi masing-masing. Kita pasti merindukan sahabat yang seperti ini.

    Ternyata dibalik cerita manga yang gelap ini, ada secercah kisah persahabatan yang patut diacungi jempol. Setelah di dua jilid lalu sudah banyak karakter sampingan yang mati, tapi untungnya di jilid tiga ini kembali bermunculan karakter baru yang cukup penting.

    Di sini juga masih dilanjutkan adegan pertarungan yang bikin deg-degan. Dan akhir dari jilid ini mungkin akan membuat para pembaca ingin cepat-cepat membaca jilid selanjutnya.
    Diposkan Tanggal:28 Feb 2016
  • Attack on Titan Volume 03
    Seri ketiga dari serial manga Attack on Titan ini semakin mendebarkan, mengingat serial kedua membuat kitasangat penasaran.

    Eren hanya mengingat sebelum Ia pingsan, bahwa tangan dan kakinya ditelan hidup-hidup oleh titan. Saat tersadar, tidak ada goresan apapun di tubuhnya, tiba-tiba muncul kekuatan aneh, bagaimana itu bisa terjadi? Apakah Eren tetap melawan bangsa titan padahal sekarang Eren bisa juga disebut sebagai titan?

    Apa yang sebenarnya terjadi pada Eren?

    Baca kisahnya hanya di Attack on Titan seri ketiga
    Diposkan Tanggal:08 Feb 2016