Evaluasi Keseluruhan
877 Menarik! Total Review / Komentar: 3
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar ATTACK ON TITAN

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Mengandung Spoiler
    Tekad Eren


    Eren yang kehilangan kendali, disadarkan oleh Armin.
    Setelah Eren tersadar dia melanjutkan misinya untuk menutup lubang, dan berhasil..
    Diposkan Tanggal:17 Jan 2017
  • Anonim
    Mengandung Spoiler
    Perbaiki Tembok!
    Pihak militer mulai menyusun rencana,mereka bertaruh kepada Eren untuk memperbaiki tembok Rose yang telah jebol. Merebut kembali teritory manusia dari para Titan untuk pertama kalinya. Akan tetapi Eren masih belum bisa mengontrol kekuatannya. Tak ada yang bisa menghentikan Eren mengamuk bahkan jika itu Armin dan teman-temannya sendiri. Akankah Eren dapat menyelesaikan misinya dan mengembalikan kepercayaan semua orang? Nasib manusia berada di pundaknya,berjuanglah Eren!
    Volume ini sangat seru ditambah dengan pertempuran Squad dari Kapten Levi dengan para Titan,ditambah dengan cerita masa latihan para prajurit tersebut.
    Baca kisah selanjutnya di Attack on Titan vol 3!
    • Like 28
    Diposkan Tanggal:29 Jul 2016
  • Mengandung Spoiler
    Kemunculan Prajurit Manusia Terkuat
    Jilid empat ini dibuka dengan kehadiran karakter baru yang langsung menarik perhatian. Ia mampu menghabisi para Titan dalam waktu yang singkat. Sifatnya pun cukup unik, mulutnya sering mengeluarkan kata-kata kasar, tapi ia akan merasa jijik saat terciprat darah Titan. Andai ada 100 orang prajurit seperti ini, mungkin Titan-titan itu akan lebih mudah dikalahkan.

    Lagi-lagi kita akan disuguhkan dengan pertarungan penuh darah dengan akhir yang cukup dramatis. Di sini juga terdapat flashback masa-masa para prajurit dilatih untuk bertarung dengan Titan sebelum mereka bertarung di medan sesungguhnya. Namun makhluk bernama Titan masih tetap misterius, darimanakah mereka, lalu mengapa mereka hanya mau makan manusia, semuanya belum terjawab.

    Si tokoh utama juga belum selesai dari masalahnya dengan sesama manusia.

    Karena itu sangat dianjurkan membaca kelanjutan manga ini.
    Diposkan Tanggal:28 Feb 2016