ATTACK ON TITAN

 VOLUME 5
ATTACK ON TITAN
SHARE

Sesuai rencana, lubang di pintu gerbang berhasil ditutup oleh Eren. Tapi, setelah itu dia harus menghadapi pengadilan untuk memutuskan nasibnya selanjutnya. Petinggi polisi militer ingin meneliti Eren dan membunuhnya setelah itu, tapi akhirnya Erwin dan Levi dari pasukan penyelidik berhasil meyakinkan pengadilan untuk memasukkan Eren ke unit mereka. Apa yang akan terjadi dengan Eren?

Genre

AdultDramaTragedy

Creator/Author

Hajime Isayama

Publisher

KODANSHA

Status
Price

15.000 Kredit

Poin

450 Poin

File Size

43,2MB

Rating

Misi Eren untuk menutup lubang di tembok telah tercapai,kini saatnya dia menghadapi persidangan. Setelah beradu argumen dengan pihak yang ingin menyingkinrkan Eren,Kapten Levi berhasil meyakinkan pengadilan untuk memasukkan Eren ke unit mereka. Setelahnya Eren dibawa menuju markas Unit Pemantau untuk menjadi seorang tukang bersih-bersih haha. Disana Eren juga berdiskusi dengan Hange tentang permasalahan Titan terutama tentang 2 Titan yang telah mereka tangkap. Tanpa diduga kedua Titan yang telah tertangkap itu mati esok harinya,tak ditemukan siapa yang telah membunuh mereka.
Merasa mengalami sebuah kemunduran,Unit Pemantau memutuskan untuk melakukan sebuah ekspedisi. Untuk mengetahui asal-usul Titan mereka menuju distrik Shiganshina tempat dimana ruang bawah tanah milik Eren berada.
Di tengah Ekspedisi terjadi pertempuran mengerikan dengan Titan Wanita yang entah dari mana ia datang. Menyadari gerakan Titan tersebut yang tidak normal,mereka pun menduga bahwa di dalamnya juga berada seorang Manusia!

Saksikan kengerian pertempuran antara Titan dan Manusia dalam Attack on Titan vol 5!
  • 61

Load More Leave a Testimonial