Evaluasi Keseluruhan
770 Menarik! Total Review / Komentar: 3
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar ATTACK ON TITAN

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Mengandung Spoiler
    Scout Legion


    Eren dibawa ke pengadilan untuk diadili.
    Suasana di pengadilan benar-benar gila, para petingi dan rakyat berdebat. mereka ingin Eren dieksekusi.
    Tapi Erwin meminta Eren untuk bergabung dengan Scout Legion, dia berencana memanfaatkan kekuatan Titan Eren
    untuk merebut kembali wilayah yang dikuasai oleh Titan..
    Diposkan Tanggal:17 Jan 2017
  • Mengandung Spoiler
    Keluar Tembok,Ekspedisi Dimulai!
    Misi Eren untuk menutup lubang di tembok telah tercapai,kini saatnya dia menghadapi persidangan. Setelah beradu argumen dengan pihak yang ingin menyingkinrkan Eren,Kapten Levi berhasil meyakinkan pengadilan untuk memasukkan Eren ke unit mereka. Setelahnya Eren dibawa menuju markas Unit Pemantau untuk menjadi seorang tukang bersih-bersih haha. Disana Eren juga berdiskusi dengan Hange tentang permasalahan Titan terutama tentang 2 Titan yang telah mereka tangkap. Tanpa diduga kedua Titan yang telah tertangkap itu mati esok harinya,tak ditemukan siapa yang telah membunuh mereka.
    Merasa mengalami sebuah kemunduran,Unit Pemantau memutuskan untuk melakukan sebuah ekspedisi. Untuk mengetahui asal-usul Titan mereka menuju distrik Shiganshina tempat dimana ruang bawah tanah milik Eren berada.
    Di tengah Ekspedisi terjadi pertempuran mengerikan dengan Titan Wanita yang entah dari mana ia datang. Menyadari gerakan Titan tersebut yang tidak normal,mereka pun menduga bahwa di dalamnya juga berada seorang Manusia!

    Saksikan kengerian pertempuran antara Titan dan Manusia dalam Attack on Titan vol 5!
    Diposkan Tanggal:30 Jul 2016
  • Mengandung Spoiler
    Pertama Kali Keluar Tembok
    Sebenarnya di bab ini panel pertarungannya lebih sedikit dari jilid-jilid kemarin, tapi tetap saja isinya menegangkan.

    Sekarang impian Eren untuk keluar tembok tercapai. Ia bergabung bersama Pasukan Penyelidik demi satu tujuan, yaitu ke ruang bawah tanah rumahnya yang telah hancur akibat serangan Titan. Sekarang tempat itu dipenuhi dengan Titan, untung saja pemimpin Pasukan Penyelidik membantu Eren untuk tujuannya tersebut karena sepertinya tujuan mereka sama, yaitu ingin mengetahui lebih jelas tentang asal-usul Titan. Untuk mengalahkan Titan secara telak tentu mereka harus mengetahui sejarah Titan itu sendiri.

    Di jilid ini ceritanya masih penuh dengan misteri. Apa yang ayah Eren sembunyikan di bawah tanah rumahnya benar-benar bikin penasaran. Tapi cerita manga ini rupanya tidak sesederhana itu. Kemungkinan besar musuh mereka, berada juga dalam tembok. Siapakah orangnya masih belum bisa diketahui.

    Kemunculan Titan wanita yang kuat juga menambah masalah di akhir bab jilid ini. Di beberapa panel ada diselipkan humor, cukup menghibur. Tapi sepertinya humor tersebut malah tertutup dengan ceritanya yang gelap.

    Diposkan Tanggal:28 Feb 2016