Evaluasi Keseluruhan
770 Menarik! Total Review / Komentar: 4
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar ATTACK ON TITAN

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Mengandung Spoiler
    Pertarungan Sengit Eren Melawan Annie (Titan Wanita)


    Identitas Titan Wanita telah diketahui yaitu Annie.
    Eren marah dengan apa yang dilakukan oleh Annie, dia membunuh orang-orang.
    Mereka bertarung dengan sengitnya, Eren yang sangat keras kepala terus menyudutkan Annie
    sampai pada akhirnya Annie kabur dengan memanjat dinding,
    tapi Mikasa menghentikannya, dengan memotong jari-jarinya. Akhirnya Annie terjatuh
    dan tertangkap oleh Eren, saat mereka mencoba mengeluarkan Annie, Annie Membekukan dirinya...
    Setelahnya; akibat Annie memanjat dinding dengan kukunya. Dindingnya menjadi retak dan hancur, dan misteri baru muncul.
    Didalam dinding yang hancur tadi ada Titan yang sangat besar.
    Diposkan Tanggal:01 Feb 2017
  • Titan wanita
    Eren yang kelelahan melawan titan wanita itu berhasil diselamatkan mikasa dan levi akan tetapi titan wanita itu berhasil kabur dan eren menyadari sesuatu tentang titan wanita itu. Penasaran? Baca aja
    Diposkan Tanggal:31 Oct 2016
  • Mengandung Spoiler
    Identitas Titan Wanita,Pertempuran di Dalam Kota
    Ekspedisi melewati tembok sebelumnya telah gagal,kesempatan Eren untuk membuktikan siapa dirinya telah gagal dan Titan Wanita telah kabur sekali lagi.
    Sementara itu Eren yang terdesak merencanakan diri untuk kabur,Armin dan Mikasa yang ingin membantu Eren pun meminta Annie juga untuk membantu mereka. Sayang Annie menolak untuk menolong mereka,tetapi setelah mendengar bahwa Eren akan dibunuh dia pun membantu mereka.
    Disaat mereka mau masuk terowong Annie menolak untuk ikut masuk,setelah bebrapa perdebatan kecil terbongkarlah identitas Annie bahwa dia lah sang TITAN WANITA. Rencana untuk menjebak Annie telah gagal,ia pun berubah dan terjadilah pertempuran sengit. Armin menmbakan pistolnya ke udara sebagai sinyal untuk meminta bantuan pasukan yang telah disiapkan. Melihat kekejaman yang terjadi dan teringat perkataan Mikasa kepadanya,keraguan Eren pun hilang. Ia pun berubah menjadi Titan dan melawan Titan Annie. Akankah Titan Eren memenangkan pertarungannya dengan Titan Annie? Apa Yang akan terjadi pada Annie? Sementara itu kengerian lain dalam tembok akan terkuak.
    Simak selengkapnya dalam komik ini!
    Diposkan Tanggal:31 Jul 2016
  • Mengandung Spoiler
    Ada Titan Di Dalam Tembok
    Bukan Attack On Titan namanya kalau tidak punya cerita mengejutkan. Kehadiran Armin yang berada di Wall Sina tiba-tiba menjadi menegangkan ketika dia berhadapan dengan wujud asli Titan Wanita yang telah membunuh banyak rekan-rekannya sesama Pasukan Penyelidik.
    Ternyata selain Eren, ada lagi manusia yang bisa berubah menjadi Titan. Pertarungan sesama Titan pun terjadi di dalam tembok. Cukup mengejutkan warga sekitar, karena masyarakat Wall Sina sendiri belum ada yang pernah melihat Titan secara langsung.
    Kepingan-kepingan misteri sudah ada yang terpecahkan, tapi kemudian muncul misteri baru yang membuat cerita Attack On Titan ini semakin kompleks.
    Perjalanan Eren untuk membebaskan manusia dari Titan sepertinya masih panjang, karena itu manga ini layak diikuti kelanjutannya.
    Diposkan Tanggal:10 Mar 2016