Evaluasi Keseluruhan
38 Menarik! Total Review / Komentar: 10
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar Lomba Komik MangaMon Sep - Nov 2015 Me & Bird Nest

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Kasih Sayang Ibu Kepada Setiap Anaknya
    Meskipun komik bisu,tapi pesan amanat yang disampaikan oleh penulis dapat tertangkap dengan jelas.
    Di awal diceritakan bocah tersebut menginginkan seekor burung. Tapi maklum karena tidak ada uang maka ibunya pun tidak membelikannya dan malah menyuruh anaknya untuk menangkapnya sendiri. Nah konflik terjadi saat anak itu jatuh dari pohon. Dan lalu apa yang terjadi? Kalian bisa membacanya sendiri hehehe
    Diposkan Tanggal:30 Apr 2017
  • Mengandung Spoiler
    Kecintaan 'ku Terhadap Burung

    mengisahkan tentang seorang anak kecil, dia begitu menyukai burung setelah dia menonton sebuah acara televisi, yang menayangkan burung elang yang begitu kerennya.

    setelah itu dia meminta kepada ibunya, agar dibeli sebuah burung.
    tapi ibunya tidak memperbolehkannya.

    akhirnya sang anak dengan tekadnya, dia berusaha untuk menangkap burung sendirian...
    Diposkan Tanggal:12 Apr 2017
  • KEINDAHAN DARI KASIH SAYANG (memei96 Review)
    komik satu ini bisa dikatakan sangat bermakna yang membuat kita berfikir kasih sayang adalah segala-galanya. Bercerita tentang seorang anak-anak yang menginkan seekor burung, tapi tidak diperbolehkan oleh ibunya. Kemudian Ibunya tersebut meminta anaknya untuk menangkap burung sendiri.
    Diposkan Tanggal:26 Mar 2017
  • Burung
    Seorang anak-anak yang ingin seekor burung, tapi tidak diperbolehkan oleh ibunya. Akankah ia mendapatkan burung yang diinginkannya?
    Diposkan Tanggal:08 Nov 2016
  • Kasih Ibu
    Seorang anak yang mempunyai keinginan dan ibunya marah akan itu tak memadamkan rasa kasih sayang seorang ibu seperti layaknya seekor burung yang menjaga dan mencintai anaknya... greatt!!!
    Diposkan Tanggal:12 Sep 2016
  • Anonim
    bird
    Cerita tanpa kata2 yg mudah dipahami. Tentang mengapa seorang anak tidak boleh menangkap burung.
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:05 Jun 2016
  • Anonim
    cerita yang mengisnpirasi
    Hukum alam termasuk juga dalam hukum manusia
    • Like 4
    Diposkan Tanggal:29 May 2016
  • Hikmah dari Sang Induk Burung
    Kisah sederhana yang menyentuh mengenai seorang anak yang ingin memiliki burung untuk dipelihara. Sang ibu melarang anaknya menangkap burung, tetapi sang anak tetap pergi dan menemukan sebuah sarang burung. Naas, sang induk yang melindungi sarang membuat si bocah terjatuh, namun dari sini si bocah tahu mengapa ibunya melarangnya untuk menangkap burung-burung itu.
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • Kisah Tanpa Dialog yang Menyentuh
    Me and Birdnest mempunyai cerita sederhana yang menyentuh di akhirnya. Awalnya pembaca akan menemukan seorang anak kecil nakal yang ingin segala keinginannya terpenuhi. Namun diakhir cerita ditutup dengan pesan yang sangat dalam.
    Manga ini hanya diisi dengan gambar tanpa disertakan dialog. Namun cerita yang ada di dalamnya tetap dapat ditangkap karena adegan-adagen yang digambar tepat sasaran dan jelas. Tanpa ada dialog, membaca manga ini pun jadi terasa lebih cepat.
    Diposkan Tanggal:16 Feb 2016
  • Mengandung Spoiler
    storytelling without a single words
    Ada beberapa cerita yang adegannya tidak butuh kata2; seperti adegan pertempuran, atau bahkan kematian. tetapi pengarang kali ini berhasil merangkum keseluruhan cerita dari awal hingga akhir, tanpa ada satupun kata-kata (tetapi justru lebih mudah untuk dipahami) meskipun dengan penggambaran metafora yg cukup kental (induk burung = orang tua kandung)

    bintang 4,5 dari 5 bintang
    Diposkan Tanggal:26 Dec 2015