Evaluasi Keseluruhan
52 Menarik! Total Review / Komentar: 15
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar FRAGRANT MEMORIES

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • KEHIDUPAN TERUSLAH BERJALAN (memei96 Review)
    cerita sedih ini juga termasuk harus dibaca dengan cerita yang sangat mengharukan tetapi banyak arti-arti yang bisa diambil maknanya.Hari-hari yang menyenangkan aku lewati bersama Kakek dan Nenek. Namun, setelah Kakek meninggal semua canda tawa berubah menjadi kesedihan. Semakin aku mengingat kenangan bersama kakek, semakin aku merasa sedih. Nenek yang melihat aku selalu bersedih, memberikan album foto kenangan bersama kakek, dan ia memberikan kamera untukku agar dapat membuat kenangan melalui sebuah foto.
    Diposkan Tanggal:26 Mar 2017
  • Bersedih sih boleh tp jangan berlebihan
    kebanyakan dari kita akan merasa sangat bersedih apabila kita telah kehilangan orang yg kita sayang. Sikap kita itu bisa jadi benar tp bisa jadi juga salah. Bersedih sih boleh tp jangan berlebihan, karena masih banyak orang yg menyayangi kita. Dan orang disekitar kita juga akan ikut merasa sedih apabila melihat kita bersedih.
    Diposkan Tanggal:09 Feb 2017
  • Kesedihan
    Setelah Kakek meninggal semua canda tawa berubah menjadi kesedihan. Semakin aku mengingat kenangan bersama kakek, semakin aku merasa sedih. Nenek yang melihat aku selalu bersedih, memberikan album foto kenangan bersama kakek, dan ia memberikan kamera untukku agar dapat membuat kenangan melalui sebuah foto.
    Diposkan Tanggal:08 Nov 2016
  • Mengandung Spoiler
    Potret Senyum Untuk Kakek di Surga
    Bercerita tentang seorang anak yang sedih dengan kematian kakeknya. Nenek yang tidak tega melihat cucunya sedih pun memberikan kamera peninggalan sang kakek yang sering digunankan untuk memfoto kebersamaan mereka dahulu. Sang cucu pun sedikit terhibur dan mulai menggunakan kamera tersebut untuk memfoto berbagai macam hal. Akan tetapi saat ingin memperlihatkan foto-foto yang telah dihasilkannya tersebut kepada sang nenek,dia menemukan neneknya sedang menangisi kakeknya. Sang cucupun ingin menghibur hati sang nenek,dia pun membawa sang nenek untuk memfotonya tersenyum secantik mungkin dengan bunga menghiasi rambutnya.
    Komik ini menampilkan rasa sayang antar cucu dan kakek/nenek,bagi orang-orang yang pernah akrab dengan kakek-neneknya komik ini pasti sangat mengena di hati terlebih lagi jika mereka telah tiada
    Diposkan Tanggal:10 Aug 2016
  • Membuat Kenangan Baru
    Ini adalah kisah hubungan anatara seorang cucu dengan neneknya . anak tersebut mendapatkan sebuah kamera dari neneknya setelah melihat kakeknya meninggal dan neneknya pun memberikan kamera dan menyuruhnya membuat kenangan baru .
    Diposkan Tanggal:09 Aug 2016
  • Alur cerita
    sangat mengharukan, bercerita tentang seorang nenek yang memberikan kamera untuk seseorang yang berharga baginya untuk sebuah kenangan
    Diposkan Tanggal:22 Jun 2016
  • Kamera dari nenek
    ceritanya sangat mengharukan antara seorang cucu dengan neneknya. neneknya membelikan sebuah kamera untuk cucunya agar ia selalu memotret dan mengabadikan setiap momen.
    Diposkan Tanggal:14 Jun 2016
  • Anonim
    nostalgia
    Seorang cucu yg mengikuti hobi kakeknya saat masih hidup untuk memotret lingkungan disekitarnya
    • Like 4
    Diposkan Tanggal:04 Jun 2016
  • Anonim
    Hal yang berharga
    Komik ini memberi pesan meski kita kehilangan salah satu orang yang disayang, ingatlah dengan orang juga menyayangimu yang masih ada di sampingmu.
    • Like 4
    Diposkan Tanggal:06 May 2016
  • Kenangan
    Kenangan manis seorang nenek bersama cucunya. Ketika nenek memberikan sebuah kamera kepada cucunya, sang cucu menggunakannya untuk mengabadikannya dan mengirimnkan hasilnya kepada sang nenek.
    Diposkan Tanggal:20 Apr 2016
  • Kiriman Untuk Kakek
    Cerita yang sangat menyentuh mengenai seorang cucu yang akrab dengan kakek dan neneknya sedari kecil. Tidak terus-terusan bersedih, sang cucu meneruskan hobi sang kakek, dan menghibur hati nenek. Kamu mungkin akan tersenyum saat melihat ending dari cerita dalam manga ini.
    Diposkan Tanggal:19 Apr 2016
  • Mengandung Spoiler
    Warisan Yang Berharga
    Mengisahkan Tentang kisah seorang anak yg rindu akan kakeknya yg telah meninggal , sang nenek yg melihatnya bersedih berniat menghiburnya dengan menujukkannya beberapa gambar di album foto yg telah di potret oleh sang kakek sewaktu masih hidup , dan sang cucu pun berniat untuk melakukannya kembali setelah neneknya meminjamkannya kamera si kakek dengan memotret lingkungan sekitarnya untuk dikirimkan kepada kakeknya (sang cucu menulis to grandpa in heaven)
    Diposkan Tanggal:18 Apr 2016
  • great ilustration and story
    ceritanya mengharu birukan juga dan membawa emosi pembacanya, dilengkapi dengan ilustrasi gambar yang indah seperti lukisan membuat manga ini dapat dinikmati semua orang.
    Diposkan Tanggal:15 Apr 2016
  • Anonim
    Kenangan
    Komik ini sangat menyentuh hati. Kisah sang cucu mengenang san kakek yang sudah tiada. Bagaimana si cucu menghibur si nenek yang telah ditinggalkan oleh suami tercintanya tertuang pada komik ini. Gambarnya juga cukup menarik dan detil.
    • Like 5
    Diposkan Tanggal:13 Apr 2016
  • Anonim
    Mengandung Spoiler
    So touching.
    Sebuah cerita tentang seorang cucu dan neneknya yang merindukan sesosok kakeknya.Komik yang cukup menarik, karena dibalut dengan gambar grafik 'alam' yang detail dan halus.Di samping itu, bagian akhir dari cerita ini cukup menyentuh sekali.Tanpa disangka surat yang dibuat nenek dan cucu tersebut diterima oleh kakek yang sudah berada di alam yang berbeda
    • Like 4
    Diposkan Tanggal:11 Apr 2016